Pemain Persib Donor Darah, Ternyata Ada Juga Yang Takut Jarum Suntik

Pemain Persib Donor Darah

Akuviking.com Pemain Persib Donor Darah – Pemain sepak bola memang kerap kali identik dengan perawakannya yang kuat dan gagah. Namun siapa sangka ternyata ada beberapa pemain sepak bola yang ternyata takut atau bahkan merasa ngeri melihat jarum suntik.

Sebut saja para pemain Persib yang pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2016 lalu melakukan kegiatan donor darah. Kegiatan ini  sebagai bentuk perwujudan sikap manusiawi mereka kepada sesama. Dalam acara pemain Persib donor darah kali ini disambut dengan suka cita yang dalam hal ini juga merupakan salah satu bagian dari adanya perayaan ulang tahun PMI yang berlokasi di Stadion Sidolig, Bandung.

Terkait dengan acara pemain Persib donor darah kali ini, berbagai tingkah lucu sekaligus menggelikan juga sempat terlihat. Jajang Sukmara dan juga Dias Angga Putra yang dikabarkan sempat untuk mundur dan tidak turut serta dalam perayaan hari jadi tersebut yang diwujudkan dalam tindakan pemain Persib donor darah.

Namun demikian, niat untuk mengundurkan diri yang dilakukan oleh dua pemain Persib tersebut kemudian menjadi bahan pembicaraan para pemain lainnya. Bahkan sempat juga beberapa pemain melontarkan lelucon akan niatan kedua pemain tersebut untuk tidak turut serta dalam acara donor darah.

Ternyata Ada Pemain Persib Yang Takut Jarum Suntik

Dikatakan oleh Jajang kepada wartawan, bahwa dirinya yang sebelumnya memang takut dengan jarum suntik. Dia kemudian mencoba untuk memberanikan diri dan ikut serta dalam acara pemain Persib donor darah ini. Ini merupakan pengalaman pertamanya dalam menyumbangkan darahnya untuk sesama.

Hal yang berbeda diungkapkan oleh pihak Tony Sucipto yang mengaku jujur bahwa dirinya pada awalnya juga merasa ngeri melihat setiap jarum suntik tersebut. Namun, ditambahkan olehnya, bahwa tindakan pemain Persib donor darah kali ini dikatakan sebagai perwujudan atas sikap kemanusiaan, sehingga dirinya kemudian memberanikan diri untuk melakukan kegiatan donor darah ini.

Dalam acara yang melibatkan para pemain Persib tersebut, disebutkan bahwa acara donor darah tersebut berlangsung hingga pukul 5 sore. Selain itu, dari kegiatan tersebut juga telah berhasil mengumpulkan setidaknya 500 labu darah yang siap untuk disalurkan kepada yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *