Pelajaran Berharga Saat Persib Bandung Kalah Melawan Bali United

Pelajaran Berharga Untuk Persib Dari Kekalahan Melawan Bali UnitedPelajaran Berharga Saat Persib Bandung Kalah Melawan Bali United

Akuviking.com Persib Bandung mendapatkan pelajaran berharga saat kalah 1-2 dalam laga uji coba melawan Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 8 April 2017. Djadjang Nurdjaman menilai dua gol Bali United merupakan hasil kesalahan anak asuhnya. Kedua gol tersebut dicetak oleh Irfan Bachdim dan Yabes Roni sementara Persib Bandung hanya membalas melalui Raphael Maitimo.

Dalam laga ini juga diwarnai dengan kartu merah yang diterima oleh Yabes Roni. Yabes dinilai sengaja menendang bola dengan keras ke arah Essien sehingga diganjar kartu kuning kedua.

“Gol pertama itu ada kesalahan dari tiga orang sehingga bola lepas jadi Bachdim bisa lari. Yang kedua juga sama mereka hanya menunggu dan melakukan serangan balik sehingga kesalahan kita dimanfaatkan mereka untuk intercept dan bisa mencetak gol,” kata Djanur.

“Secara pengguasaan bola kami menguasai. Tapi betul transisi harus segera dibenahi dan sudah diingatkan namun dalam pertandingan banyak yang mempengaruhi kadang suka lupa,” ucap Djanur.

Djadjang Nurdjaman memperkirakan nantinya tim yang akan bertandang ke markas Persib akan memainkan permainan seperti yang dimainkan Bali United.

“Mungkin semua tim yang datang ke Bandung akan memainkan sepak bola seperti itu menunggu kemudian melakukan serangan balik karena mereka tahu Persib punya kualitas menguasai bola. Itu akan menjadi evaluasi sebelum liga masih ada seminggu untuk memperbaiki itu,” ucap Djanur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *