Panpel Siapkan 36 Ribu Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar

Panpel Siapkan 36 Ribu Tiket Persib Bandung vs PSM MakassarAkuviking.com Panitia pelaksana Persib Bandung menuturkan pihaknya hanya menyediakan 36 ribu tiket walau stadion bisa menampung 38 ribu penonton. Jumlah tersebut disiapkan untuk laga Persib saat menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Juli 2017.

“Kalau tiket, kami mengurangi 10 persen dari kapasitas stadion. Jadi kami hanya menyiapkan 36 ribu tiket agar penonton merasa nyaman dan itu pun sudah berdasarkan pemesanan,” ujar Bram.

Bram menambahkan antusias bobotoh untuk menyaksikan pertandingan ini sudah mulai terlihat. Karena, jumlah bobotoh yang memesan tiket setiap harinya mengalami peningkatan. Meski begitu Bram belum bisa memastikan jumlah bobotoh yang akan hadir pada pertandingan pekan ke-12 ini.

“Kalau lihat sedikit-sedikit kemarin pas libur, kelihatannya seperti itu. Mungkin orang masih konsen cuti, sekarang ada peningkatan pemesanan. Kami enggak bisa berandai-andai penuh atau tidak tetapi sampai sekarang ini banyak pemesanan dan sudah bertambah,” ujar Bram.

Pada pertandingan kali ini Bobotoh kembali harus menanggalkan atribut apapun yang bernuansa Persib saat mendukung tim kesayangannya menjamu PSM Makassar. Hal itu merupakan sanksi yang harus diterima Persib menyusul insiden masuknya bobotoh ke lapangan saat kalah dari Bhayangkara FC, 4 Juni lalu. Bram pun kembali mengingatkan Bobotoh untuk menjaga keamanan serta ketertiban.

Dalam kesempatan itu Bram juga mengimbau seluruh bobotoh pengguna kendaraan roda empat atau lebih yang akan menuju Stadion GBLA untuk tidak masuk melalui pintu alternatif dari tol Purbaleunyi. Akses alternatif tersebut kini tidak bisa dilalui oleh semua jenis kendaraan karena sudah ditutup secara permanen.

“Mobil, bus dan sejenisnya sudah tidak bisa lewat situ. Di situ sudah diberi semacam benteng dan sudah tidak bisa dipakai. Masih banyak akses lain selain itu,” kata Bram.

Namun masih ada beberapa jalur lain yang dapat digunakan di antaranya adalah keluar di gerbang tol Cileunyi dan menuju stadion via Bundaran Cibiru. Bagi Bobotoh yang datang dari Purwakarta, Karawang, Cikarang, Bekasi dan sekitarnya bisa menggunakan akses keluar tol Buahbatu untuk menuju ke Stadion GBLA. Khusus untuk kendaraan besar seperti bus dan sejenisnya akses masuk stadion bisa melalui jalur terminal peti kemas Gedebage.

Panpel Siapkan 36 Ribu Tiket Persib Bandung vs PSM Makassar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *