Osas Saha Minta Maaf Usai Selebrasi Kontroversi

Osas Saha Minta Maaf Usai Selebrasi Kontroversi

AkuViking – Osas Saha minta maaf usai selebrasi kontroversial saat mencetak gol untuk Tira Persikabo. Dia memborong dua gol ketika timnya menaklukkan Persib Bandung dengan skor 2-1 dalam Laga Grup A Piala Presiden 2019. Pertandingan yang ditayangkan Indosiar itu berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (2/3).

Namun aksi selebrasinya sepertinya membuat suporter Persib, Bobotoh, geram. Bagaimana tidak, setiap selesai mencetak gol, pemain naturalisasi itu selalu menghadap ke arah Bobotoh.

Tidak hanya itu, dia juga memegang kedua telinganya dan berteriak ke arah Bobotoh. Hujatan pun dilontarkan oleh Bobotoh Persib kepada Osas. Dia dianggap telah memprovokasi suporter tuan rumah.

Osas Saha Minta Maaf Usai Selebrasi Kontroversi
Osas Saha Minta Maaf Usai Selebrasi Kontroversi

Saat laga usai, pemain Nigeria itu pun meminta maaf saat diwawancarai.

“Saya tidak ada niatan apa-apa saat melawan Persib. Kalau misalnya selebrasi saya itu membuat Bobotoh tersinggung, saya minta maaf,” kata Osas kepada reporter saat laga usai.

Penyerang berusia 32 tahun itu mengaku terbawa suasana setelah lama tidak mencetak gol. Musim lalu, dia hanya membukukan dua gol dalam 13 penampilan bermain di Liga 1 2018.

“Saya terlalu senang bisa mencetak gol hingga terbawa suasana. Sebelumnya, banyak yang menagatakan karir saya sudah habis sudah tamat. Puji Tuhan, kami bekerja keras bersama tim dan kami semua tampil luar biasa,” tambah pemain yang kini sudah menjadi WNI itu.

Laga Berjalan Sengit

Laga perdana Grup A Piala Presiden 2019 antara Persib Bandung kontra Tira Persikabo berjalan dengan tempo kencang. Gol pertama Persikabo berhasil dicetak karena kesalahan pemain belakang Persib hingga Osas berhasil mencuri bola dan memasukkannya ke gawang. Persikabo pun unggul 1-0.

Gol dari Persib yang terlampau indah untuk dilupakan dihasilkan oleh Kim Jeffrey Kurniawan pada menit ke-49. Gol yang berawal dari umpan silang Ezechiel N’Douassel berhasil disundul oleh Kim Kurniawan dan bersarang di bagian atas gawang. Skor sementara imbang 1-1.

Osas Saha Minta Maaf Usai Selebrasi Kontroversi
Osas Saha Minta Maaf Usai Selebrasi Kontroversi

Gol kemenangan Persikabo dicetak lagi-lagi oleh Osas Saha pada menit 70. Umpan silang yang gagal disundul ke arah gawang oleh Loris Arnaud, Osas Saha langsung menyambar bola liar di depan gawang. Gol pun tak terelakkan mengingat kerasnya tendangan Osas pas berada di depan kiper M Natshir. Skor berubah menjadi 2-1 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Osas menjadi top scorer sementara di Piala Presiden 2019 dengan torehan dua gol. Dia masih berkesempatan menambah koleksi golnya dengan menyisakan dua laga fase grup A Piala Presiden 2019, kontra Persebaya dan Perseru.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *