Nasib Carlton Cole Di Persib Bandung Berada Ujung Tanduk

Vladimir Vujovic Nilai Lini Belakang Persib Bandung Makin SolidNasib Carlton Cole Di Persib Bandung Berada Ujung Tanduk

Akuviking.com Nasib Carlton Cole di Persib Bandung berada diujung tanduk. Sejak didatangkan pada awal musim ini Cole memang belum tampil memuaskan. Sempat menargetkan gol saat diperkenalkan sebagai penyerang anyar Persib Bandung sempat menumbuhkan rasa optimistis di kalangan bobotoh. Cole dengan lantang menargetkan 20 gol semusim untuk Persib pada Liga 1 2017.

Namun dari lima laga yang telah dijalani Persib di Liga 1 2017, Cole belum sekalipun menyumbang gol untuk Maung Bandung. Bahkan pelatih Djadjang Nurdjaman tidak memberikan banyak kesempatan Cole bermain. Cole lebih sering duduk di bangku cadangan lantaran kondisi fisiknya belum prima.

Kondisi fisik buruk dan performa jelek membuat Cole tidak mendapatkan kesempatan bermain pada laga melawan Sriwijaya FC dan Persegres Gresik. Saat menjamu Persipura Jayapura, Cole baru diberi kesempatan untuk bermain sejak awal pertandingan sebelum akhirnya ditarik pada awal babak kedua.

Saat pertandingan melawan Persipura menunjukkan dengan jelas jika Cole memang bermasalah. Pergerakannya lamban, selalu kalah duel lari, lemah dalam menguasai bola dan tidak sekalipun memberikan ancaman pada pertahanan Persipura.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tampaknya sudah kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kekecewaanya pada performa Cole. “Awalnya saya tidak akan menurunkan Cole sejak awal. Tapi banyak yang meminta agar dia dimainkan. Akhirnya dicoba supaya semua tahu kenapa dia sebelum-sebelumnya tidak dimainkan,” kata Djanur.

Performa Cole yang memprihatinkan memang mengundang tanda tanya besar. Jika masalahnya adalah adaptasi sulit untuk diterima. Pasalnya banyak marquee player klub lain yang nyatanya sudah bisa langsung bermain. Tidak seperti Cole dan Essien yang cuma kuat main maksimal 45 menit sejumlah marquee player klub lain mampu bermain selama 90 menit pada beberapa pertandingan.

Dengan rapor merah dalam tiga penampilannya nasib Carlton Cole di Persib Bandung sudah diujung tanduk. Laga melawan Persipura mungkin merupakan penampilan terakhir Cole bersama Maung Bandung. Masa Depan Cole akan segera dibahas dalam rapat manajemen Persib Bandung.

Nasib Carlton Cole Di Persib Bandung Berada Ujung Tanduk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *