Muhammad Natshir Tidak Mau Besar Kepala

Muhammad Natshir Tidak Mau Besar KepalaMuhammad Natshir Tidak Mau Besar Kepala

Akuviking.com Dua kemenangan beruntun dengan skor 1-0 berhasil dibukukan Persib Bandung saat bertemu Persegres Gresik dan Persipura Jayapura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia selama sepekan terakhir. Dua kemenangan tersebut tidak lepas dari penampilan gemilang kiper Persib Muhammad Natshir yang berhasil mencatatkan dua clean sheet secara beruntun.

Dalam dua laga tersebut Muhammad Natshir dipercaya untuk menggantikan I Made Wirawan untuk mengisi tempat di posisi kiper utama Maung Bandung. Menanggapi hal tersebut pemain yang akrab disapa Deden ini tetap merendah dan tak mau besar kepala.

“Syukur alhamdulillah Deden dapat kepercayaan dari pelatih. Tapi Deden masih banyak kekurangan dan harus berlatih lebih giat lagi,” kata M. Natshir.

Bermain sebagai starter untuk pertama kalinya musim ini saat bertandang ke markas Persegres Gresik, M. Natshir menjawab kepercayaan pelatih Djajang Nurdjaman dengan penampilan impresif. Padahal di laga ini Persib dibuat kewalahan menghadapi tuan rumah yang melepaskan total 19 tembakan dengan delapan di antaranya mengarah ke gawang.

Kegemilangan kiper asli Bandung ini berlanjut saat Persib menjamu Persipura. Persib di laga ini juga ditekan habis-habisan oleh Persipura yang 19 kali melepaskan tembakan dengan tujuh mengarah ke gawang. Tapi solidnya pertahanan terutama kinerja M. Natshir sekali lagi menjadi alasan Persib meraih kemenangan.

Soal penampilan apiknya dalam dua laga terakhir khususnya saat melawan Persipura M. Natshir juga bersikap merendah bahkan menolak disebut sebagai pahlawan bagi timnya. “Enggak ada pahlawan semua ini berkat kerja sama semua tim, pemain, pelatih dan official Persib,” kata M. Natshir.

Jika terus menunjukkan performa seperti di dua laga terakhir secara konsisten sepanjang gelaran Liga 1 musim ini. Tentunya akan menjadi ancaman berarti bagi I Made Wirawan yang sudah menjadi kiper nomor satu Persib dalam beberapa tahun terakhir.

Muhammad Natshir Tidak Mau Besar Kepala

2 tanggapan untuk “Muhammad Natshir Tidak Mau Besar Kepala

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *