Michael Essien Berharap Bisa Pensiun Di Persib Bandung

Michael Essien Berharap Bisa Pensiun Di Persib BandungMichael Essien Berharap Bisa Pensiun Di Persib Bandung

Akuviking.com Marque Player Maung Bandung Michael Essien berharap bisa pensiun di Persib Bandung. Hal itu dikemukakannya usai acara meet & great bersama mitra driver dan perwakilan pelanggan Go-Jek di Armor Kopi, Kamis 31 Agustus 2017.

Michael Essien mengungkapkan selama Persib membutuhkan dirinya, dia mengaku sangat siap dan terbuka untuk tetap di tim Maung Bandung. Bahkan Essien mengungkapkan jika kemungkinan besar Persib akan menjadi klub terakhirnya sebelum pensiun dari sepak bola yang telah membesarkan namanya selama ini.

Disinggung mengenai selepas kontrak dengan Persib dan rencana setelah pensiun, Essien mengaku belum memiliki rencana. Namun Essien hanya mengungkapkan akan menghabiskan waktu bersama keluarganya saat menikmati masa pensiunnya.

“Saat ini kontrak dengan Persib Bandung memang untuk dua tahun, ke depannya saya belum memiliki rencana seperti apa karena di sepak bola ini kita tidak pernah mengetahui apa yang akan terjadi ke depannya. Saya sangat senang di Persib. Kita lihat selanjutnya apakah saya akan pensiun di sini,” ujar Essien.

Pemain bernomor punggung 5 di Persib Bandung ini mengaku semakin enjoy gabung bersama Atep dkk. Bahkan Essien mengatakan saat ini kodisi tim sedang bagus dan memulai putaran kedua dengan sangat baik.

“Ini harus dipertahankan dan jalannya liga juga sangat kompetitif. Kami memulai putaran kedua Liga 1 dengan baik dan saya berharap bisa melanjutkan sisa pertandingan dengan penampilan lebih baik lagi. Saya sangat menikmati bermain di Persib. Ini juga menjadi pengalaman yang tidak pernah terlupakan,” ucap Essien.

Lebih dari setengah tahun tinggal di Kota Bandung dan menjalani pertandingan di Liga 1 membuat Michael Essien mengaku semakin suka dengan budaya di Indonesia. Apalagi menurut Essien budaya Indonesia hampir sama dengan Afrika.

“Kondisi geografis di Indonesia khususnya Kota Bandung tidak jauh berbeda dengan di Afrika. Sehingga saya sangat mudah beradaptasi. Saya senang tinggal di sini karena sangat familiar selain itu masyarakatnya sangat ramah dan bersahabat,” ungkap Essien.

Michael Essien Berharap Bisa Pensiun Di Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *