Messi Kagum Kepada Ronaldo Usai Cetak Hattrick

Messi Kagum Kepada Ronaldo Usai Cetak Hattrick

AkuViking – Messi kagum kepada Ronaldo usai cetak hattrick ke gawang Atletico Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Bintang Barcelona itu mengaku kagum saat Juventus berhasil comeback saat kalah 2-0 di kandang Atletico Madrid. Ia mengatakan bahwa rival abadinya itu mengalami malam yang fantastis di Liga Champions.

Messi Kagum Kepada Ronaldo Usai Cetak Hattrick
Messi Kagum Kepada Ronaldo Usai Cetak Hattrick

Cristiano Ronaldo bahkan mencetak tiga gol di Turin dan berhasil mengangkat Juventus untuk lolos ke babak 8 besar Liga Champions. Ronaldo pun berhasil mengamankan satu tempat untuk Juventus di perempat final Liga Champions 2019.

Sementara Lionel Messi mencetak dua gol saat Barcelona menang besar melawan klub Ligue 1, Lyon, di Camp Nou pada Kamis (14/4).

Lionel Messi sekarang mempunyai kesempatan untuk menghadapi rival abadinya, Cristiano Ronaldo, di babak perempat final Liga Champions. Pemain asal Argentina itu berharap untuk mendapatkan lawan yang sulit di babak perempat final nanti. Pengundian babak 8 besar rencananya akan di laksanakan di kota Nyon, Swiss pada Jumat (15/3).

Messi Kagum Kepada Ronaldo : Ronaldo dan Juventus sangat mengagumkan

“Saya menyukai banyak hal tentang Liga Champions,” kata Messi setelah Barcelona menang atas Lyon.

“Apa yang terjadi kemarin sangat mengejutkan. Saya kagum sekaligus terkejut, saya pikir Atletico tim yang lebih bagus. Juventus memang punya potensi besar, Ronaldo jalani malam yang luar biasa dengan hattricknya,” tambahnya.

Messi Kagum Kepada Ronaldo Usai Cetak Hattrick
Messi Kagum Kepada Ronaldo Usai Cetak Hattrick

Messi juga mengaku tidak sabar untuk menunggu hasil undian babak 8 besar Liga Champions di Nyon, Swiss. Ia mengakui semua tim yang masuk babak perempat final adalah tim yang kuat.

“Saya tak sabar menunggu hasil undian (perempat final). Saya harus mengakui untuk lolos ke babak ini merupakan hal yang sulit dan pastinya mereka semua yang lolos adalah tim kuat. Kami harus menunggu dengan tenang dan bersiap untuk segala hal sulit yang akan terjadi,” jelas Messi.

Ada 4 tim Liga Inggris yang lolos ke perempat final yaitu Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Liverpool. Sementara 4 tim lainnya berasal dari berbagai liga di negara Eropa, Ajax Amsterdam (Belanda), Juventus (Italia), Porto (Portugal), dan Barcelona (Spanyol).

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *