Menjamu Arema FC, PS TIRA Persikabo Bermodal Motivasi Tambahan

AkuViking – PS TIRA Persikabo memiliki motivasi tambahan jelang menghadapi Arema FC, pada laga perdana mereka di Shopee Liga 1 musim 2020. Laskar Padjadjaran, julukan PS TIRA Persikabo, menyongsong pertandingan ini bermodal rekor pertemuan mereka dengan Arema pada musim lalu.

“Rekor pada musim sebelum ini tentu menjadi motivasi bagi kami,” kata pemain belakang PS TIRA, Andy Setyo.

“Semoga pada pertandingan nanti semua berlangsung positif dan mendapat hasil bagus,” sambungnya.

Sementara itu, Andy menyebut bahwa pada pertandingan ini timnya membidik kemenangan. Tak sekadar bermodal motivasi. Mereka pun, sambung pemain berusia 22 tahun tersebut, sudah menyiapkan diri secara teknis.

“Kami sudah siap untuk menjalani laga perdana besok,” kata Andy.

“Kami ingin meraih kemenangan pada pertandingan ini,” sambungnya.

PS TIRA akan melakoni laga perdana mereka di Shopee Liga 1 musim 2020, dengan menjamu Arema FC. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Senin (2/3/2020).

Musim lalu, PS TIRA punya catatan apik kala bertemu Arema FC. Dalam dua pertemuan mereka, Laskar Padjadjaran tak sekali pun menelan kekalahan. Mereka meraih sekali kemenangan dan sekali hasil imbang.

Siap Tempur

Sementara itu, senada dengan Andy Setyo, Igor Kriushenko pun menegaskan kesiapan PS TIRA jelang laga ini. Pelatih PS TIRA Persikabo ini menegaskan bahwa timnya sudah berlatih dan menyiapkan diri agar bisa menunjukkan penampilan terbaik.

“Kami sudah bersiap sebaik mungkin untuk mengeluarkan kemampuan terbaik mereka pada pertandingan lawan Arema,” kata Kriushenko.

“Ini adalah pertandingan pertama kami di kompetisi musim ini. Saya harap suporter akan datang ke stadion dan mendukung langsung,” tandasnya.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *