Menjaga Martabat Maung Bandung, Persib Vs Perseru

Menjaga Martabat Maung Bandung : Persib Vs Perseru

AkuViking –  Menjaga martabat Maung Bandung, Persib vs Perseru harus bisa dimenangkan oleh Pasukan Biru. Laga terakhir Grup A Piala Indonesia 2019, Selasa (12/3), di Stadion Si Jalak Harupat Bandung menjadi laga pembuktian kedua tim.

Persib sudah dipastikan akan melakukan rotasi setelah beberapa pemain absen, diantaranya Esteban Vizcarra dan Bojan Malisic.

“Kami kehilangan lima pemain tapi masih ada pemain lain yang siap untuk dirotasikan,” ujar pelatih Persib, Miljan Radovic.

Menjaga Martabat Maung Bandung, Persib Vs Perseru
Menjaga Martabat Maung Bandung, Persib Vs Perseru

Radovic berharap dalam laga terakhir grup A Piala Presiden ini, pasukannya bisa memberikan kemenangan di kandang sendiri.

“Saya selalu berharap di setiap pertandingan Persib punya motivasi. Karena sampai sekarang pemain masih belum konsisten. Mereka selalu punya motivasi untuk fight tapi mungkin kemauannya belum ada. Saya berharap lawan Serui nanti bisa menang,” harap pelatih asal Montenegro ini.

Sementara pelatih Perseru Serui, I Putu Gede menegaskan pasukannya tetap fokus dan serius menghadapi Persib walaupun sudah gugur. Terlebih menurut Putu, semua anak asuhnya ingin sekali menunjukkan kemampuan mereka.

“Anak-anak tetap akan fight lawan Persib nanti karena ini memang panggungnya mereka supaya bisa dilihat tim lain juga,” ungkap Putu.

“Jika menganggap bahwa mereka sudah gugur dan pertandingan ini sia-sia, mereka tidak akan berusaha. Saya akan push semua pemain saya nanti dan membuat mereka menganggap pertandingan ini juga penting,” tegas Putu.

Melihat tim asuhan Miljan Radovic, menurutnya hanya ada dua kemungkinan, bangkit atau semakin terpuruk.

“Yang jelas kami akan antisipasi dan fokus pada pertandingan terakhir ini. Ini akan jadi ajang pembuktian kami bahwa kami juga serius menghadapi semua lawan kami,” tambahnya lagi.

Menjaga Martabat Maung Bandung, Persib Vs Perseru
Menjaga Martabat Maung Bandung, Persib Vs Perseru

Prediksi Susunan Pemain

Persib (4-4-2) : M Natshir (kiper); Henhen Herdiana , Saepulloh Maulana, Indra Mustafa, Ardi Idrus (pemain bertahan); Abdul Aziz, Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdani, Supardi Nasir (pemain tengah); Ezechiel N’Douassel, Ghozali Siregar (pemain depan).

Pelatih : Miljan Radovic

Perseru Serui (4-3-3) : Hendra Mole (kiper); Seyoou, Irvan, Tegar, Yericho (pemain belakang); Bhagascara, Zardiev, Nur Akbar (pemain tengah); Abdul, Delfin, Nedo (pemain depan).

Pelatih : I Putu Gede

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *