Maung Bandung Dijadwalkan Latihan Hari ini

Maung Bandung Dijadwalkan Latihan Hari ini

Akuviking.com – Tak ada waktu bagi para penggawa PERSIB untuk berleha-leha menuju Liga Pro 1 yang akan bergulir mulai 15 April 2017 mendatang. Usai menjalani pertandingan persahabatan melawan PSMS Medan, Atep dkk harus langsung menjalani program latihan pada Selasa besok (28/03/2017).

Meskipun besok terhitung tanggal merah, pelatih kepala PERSIB, Djadjang Nurdjaman tetap mengagendakan latihan. Kecuali I Made Wirawan yang menjalani ibadah Hari Raya Nyepi, libur untuk PERSIB terhitung hari ini saja. Itu pun terpotong waktu perjalanan pulang dari Medan karena PERSIB baru tiba di Bandung pukul 17.300 WIB.

“Iya kita ikutin program latihan yang diberikan pelatih saja. Jadi mau ngga mau tim harus tetap latihan mempersiapkan untuk Liga 1 mendatang. Karena persiapan mepet,” kata bek PERSIB, Tony Sucipto di bandara Kualanamu, Deli Serdang, Senin siang.

“Lagian liburan sama keluarga juga tidak harus weekend atau tanggal merah saja. Meskipun hari-hari latihan kita tetap bisa kumpul sama keluarga,” ujarnya.

Tim PERSIB pun diagendakan untuk kembali melakoni laga uji tanding melawan Barito Putera yang direncanakan dihelat pada tanggal 05 April 2017. (akuviking.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *