Masa Depan Carlton Cole Di Persib Bandung Akan Segera DiBahas

Masa Depan Carlton Cole Di Persib Bandung Akan Segera DiBahasMasa Depan Carlton Cole Di Persib Bandung Akan Segera DiBahas

Akuviking.com Masa Depan Carlton Cole akan segera dibahas dalam rapat manajemen Persib Bandung. Sampai saat ini Cole masih belum bisa menunjukkan kontribusi sesuai harapan termasuk saat dimainkan menghadapi Persipura Jayapura Minggu, 7 Mei 2017.

Dalam laga kontra Persipura Carlton Cole memang sama sekali tidak memberikan kontribusi. Cole terlihat lamban berlari, lemah dalam menguasa bola dan tidak sekalipun membahayakan pertahanan Persipura sehingga akhirnya digantikan pada awal babak kedua. Bahkan saat menyambut bola dari tendangan bebas Dedi Kusnandar, Cole bukan berlari tapi terjatuh sendiri di kotak penalti lawan.

“Cole hari ini dimainkan biar publik lihat kenapa selama ini dia jarang dimainkan. Sekarang dicoba tapi kita malah seperti bermain 10 orang melawan 11 orang,” ujar Manajer Persib Umuh Muchtar.

Umuh Muchtar mengungkapkan dirinya akan segera mengagendakan pertemuan dengan jajaran manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat terkait masa depan Carlton Cole. Namun Umuh menegaskan jika memang Pelatih Djadjang Nurdjaman sudah tidak membutuhkan jasa Cole maka hanya tinggal menunggu waktu untuk didepak.

“Saya akan lapor dengan pak Glenn dan semua manajemen bagaimana ambil keputusannya. Jadi tunggu saja, kami juga perlu cari pemain penggantinya. Harusnya kami mulai cari pengganti dari sekarang, tapi aturannya baru bisa nanti di putaran kedua,” kata Umuh.

Soal kemungkinan tampil atau tidaknya Cole saat bertandang ke markas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Sabtu 13 Mei nanti. Umuh menberikan keputusan itu sepenuhnya kepada pelatih Djadjang Nurdjaman. “Saya terserah pelatih dan apapun keputusan pelatih nanti dibicarakan dengan seluruh anggota manajemen,” kata Umuh.

Kehadiran Cole di Persib awalnya diharapkan dapat menjadi pengganti yang sepadan bagi Sergio Van Dijk yang dibekap cedera sejak Februari lalu. Cole yang awalnya menargetkan 20 gol di musim ini terlihat kesulitan beradaptasi dengan gaya permainan Persib Bandung. Hingga saat ini belum ada satu gol pun yang Cole sumbangkan bagi Persib Bandung.

Masa Depan Carlton Cole Di Persib Bandung Akan Segera DiBahas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *