Marcelo Ingin Ikut Zidane ke Serie A Italia

Marcelo Ingin Ikut Zidane ke Serie A Italia

AkuViking – Pemain Real Madrid, Marcelo ingin ikut Zidane ke Serie A Italia seandainya mantan pelatih Real Madrid itu berlabuh di sana. Marcelo mengungkapkan bahwa ia ingin ke Juventus bukan hanya karena Christiano Ronaldo bermain di sana. Tetapi karena belakangan berhembus kabar angin bahwa Zinedine Zidane bakal melatih klub yang dijuluki Si Nyonya Tua tersebut.

Marcelo Ingin Ikut Zidane ke Serie A Italia
Marcelo Ingin Ikut Zidane ke Serie A Italia

Marcelo menyatakan hal mengejutkan tersebut setelah kondisi makin memburuk di Real Madrid pasca kekalahan di laga Copa del Rey. Memang sudah beberapa kali pemain berambut kribo ini dikaitkan dengan CR7.

Yang membedakan peluang Marcelo meninggalkan Real Madrid kali ini juga dikaitkan dengan peluang kedatangan Zidane ke Turin. Hal inilah yang membuat Marcelo ingin merumput di Serie A Italia.

Marcelo ingin ulangi masa kepelatihan Zidane

Kabar angin tersebut berhubungan dengan kabar pelatih Juventus saat ini, Massimiliano Allegri, siap untuk pergi dari klub. Ia siap mengakhiri masa baktinya bersama sang Nyonya Tua, juara atau tidak di Liga Champions.

Sontak, nama Zidane langsung mencuat ke permukaan untuk menjadi pengganti Allegri sehingga membuat Marcelo antusias. Ia masih rindu dengan kejayaan pada masa kepelatihan Zizou saat masih menangani Real Madrid.

Marcelo Ingin Ikut Zidane ke Serie A Italia
Marcelo Ingin Ikut Zidane ke Serie A Italia

Bagaimana tidak, mantan rekan Ronaldo itu selalu menjadi pilihan utama Zidane hampir di semua laga Real Madrid. Seakan ingin mengulangi masa juara bersama Zidane sebagai mantan pelatihnya, Marcelo menunjukkan ketertarikannya. Ketertarikannya merumput di Serie A Italia turut dilaporkan oleh dua media besar Italia, Tuttosport dan AS.

Sementara itu, kepergian Allegri dari Juventus ramai dikaitkan dengan salah satu klub Premier League. Padahal musim lalu, sang pelatih sudah menolak tawaran Manchester United, Arsenal, dan Chelsea. Saat itu ia menegaskan ingin membawa Juventus menjadi juara Liga Champions.

Meski pada akhirnya Juventus kandas di tangan Real Madrid pada laga puncak. Namun sekarang, sepertinya pelatih berusia 51 tahun itu sudah menyerah untuk mewujudkan mimpinya untuk membawa Juventus ke puncak Liga Champions.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *