Manajer Persib Imbau The Jakmania Untuk Tidak Datang Ke Bandung

Manajer Persib Imbau The Jakmania Untuk Tidak Datang Ke BandungManajer Persib Imbau The Jakmania Untuk Tidak Datang Ke Bandung

Akuviking.com Tensi tinggi diprediksi akan terjadi dalam laga Persib Bandung melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 22 Juli 2017. Manajer Persib Umuh Muchtar mengimbau agar supporter Persija The Jakmania untuk tidak datang ke Bandung.

Seperti yang diungkapkan Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Hendro Pandowo seusai pertemuan dengan manajer Persib Umuh Muchtar dan perwakilan bobotoh di Mapolrestabes Bandung, Senin 17 Juli 2017.

Umuh menuturkan imbauan tersebut disampaikan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan mengingat hubungan Bobotoh dan The Jakmania yang kurang harmonis. Menurut Umuh pihaknya juga akan melarang Bobotoh untuk hadir saat Persija menjamu Persib agar pertandingan berlangsung aman dan lancar.

“Untuk pertandingan saya mohon maaf karena ini untuk kebaikan agar The Jak tidak datang ke Bandung. Nanti kalau main di Jakarta saya janji bobotoh enggak datang ke sana. Jadi sama-sama enak atau aman,” ucap Umuh.

Sementara itu pihak panpel Persib Bandung sudah menyiapkan 36.500 lembar tiket untuk pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman mengatakan laga bertajuk El Clasico ini menjadi duel yang paling di tunggu pecinta sepakbola kota Bandung.

“Oleh karena itu kami akan akan maksimalkan kapasitas stadion dengan menyiapkan tiket dengan jumlah besar menyesuaikan dengan besar stadion,” kata Bram.

Untuk tribun VIP Barat pihaknya membanderol harga Rp 160 ribu. Sementara itu khusus Tribune Barat Atap Rp 120 ribu, Tribune Samping Selatan dan Utara Rp 80 ribu. Di sisi lain harga jual tiket di area Tribune Timur, Utara dan Selatan Rp 40 ribu.

“Kalau non member harga naik 10 persen. Alasan utama faktor antusiasme. Sejujurnya kami memahami kenaikan walau hanya Rp 10 ribu amat berarti bagi bobotoh. Akan tetapi kami minta dipahami juga, langkah ini kami lakukan salah satunya untuk mengurangi Bobotoh Persib Bandung yang tidak bertiket,” kata Bram.

Manajer Persib Imbau The Jakmania Untuk Tidak Datang Ke Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *