Manajemen Persib Resmi Tolak Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman

Manajemen Persib Resmi Tolak Pengunduran Diri Djadjang NurdjamanAkuviking.com PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) akhirnya resmi menolak pengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih Persib Bandung. Seperti dikutip dari situs resmi Persib, PT PBB menegaskan kalau Djanur tetap memimpin Maung Bandung setidaknya hingga Liga 1 2017 berakhir.

Sebelumnya Djanur sudah menyatakan keinginannya untuk mundur setelah Persib menelan dua kekalahan beruntun melawan Bali United dan Bhayangkara FC. Bahkan Bahkan Djanur sempat beberapa kali absen dalam latihan Persib jelang lawan Persiba Balikpapan.

Djanur beralasan ingin menenangkan diri setelah mengajukan pengunduran diri ke manajemen. Namun setelah desakan dari pemain dan suporter, Djanur kembali memimpin Persib kala menjamu Persiba Balikpapan, Minggu 11 Juni 2017.

PT PBB menyatakan prestasi Maung Bandung hingga pertandingan pekan ke-10 Liga 1 masih berada di jalur yang benar. PT PBB masih optimistis Persib Bandung berada di posisi aman dalam upaya mempertahankan gelar juara kasta tertinggi Liga Indonesia. Untuk itu Djanur akan kembali melatih Atep dan kawan-kawan.

PT PBB menegaskan sangat menghargai inisiatif dan iktikad baik Djanur tetap menunaikan kewajiban termasuk saat laga menjamu Persiba. Meskipun saat itu Djanur masih dalam tahap menenangkan diri untuk berpikir ulang terkait pernyataan mundurnya seusai laga melawan Bhayangkara FC.

“PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) dengan ini memberitahukan telah menolak permohonan pengunduran diri Djadjang Nurdjaman dari kursi pelatih. Prestasi P hingga pertandingan pekan ke-10 masih berada dalam jalur yang benar dalam upaya mempertahankan gelar juara liga tertinggi Indonesia,” bunyi pernyataan resmi Persib.

“Djadjang tetap pelatih Persib Bandung, dan semoga pemberitahuan ini dapat mengikis segala polemik beberapa hari belakangan ini. PT PBB juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Bobotoh yang senantiasa setia memberi dukungan dan membuktikan kecintaannya kepada Persib.” tambahnya.

Pada akhir pernyataannya PT PBB mengajak semua elemen untuk mempererat sinergi dan tetap saling mendukung demi Maung Bandung yang lebih baik.

Manajemen Persib Resmi Tolak Pengunduran Diri Djadjang Nurdjaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *