I Made Wirawan kembali menjalankan Hari Raya Nyepi di Kota Bandung

 I Made Wirawan kembali menjalankan Hari Raya Nyepi di Kota Bandung

Akuviking.com Penjaga gawang PERSIB, I Made Wirawan kembali menjalankan Hari
Raya Nyepi di Kota Bandung. Mepetnya persiapan karena berbagai kegiatan bersama tim menjadi salah satu alasan Made untuk tidak pulang ke Bali.

Namun, Bandung pun bukan tempat pertama bagi Made menjalankan ibadah Nyepi. Sebelumnya, saat membela Persiba Balikpapan, pemain bernomor punggung 78 ini pernah absen kumpul bersama keluarga besar di Bali saat Nyepi.

“Nyepi tahun ini di Bandung lagi bersama keluarga. Tim juga sedang padat jadwalnya,” kata Made.

Biasanya ketika di Bali, dia biasa melakukan berbagai rangkaian acara, seperti upacara melasti ke pantai, ogoh-ogoh kemudian melakukan Nyepi. Di Bandung, rangkaian itu tidak dilakukan, hanya puncak acara saja, Nyepi.

Made berharap di tahun baru saka 1939 ini selain menjadi pribadi yang lebih baik. Dia pun berharap menuai banyak prestasi kembali bersama PERSIB. “Intinya introspeksi supaya tahun ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,” ucapnya.

Rencananya sesi latihan hari, Selasa 28 Maret 2017, tapi Made absen untuk menjalankan ibadah Nyepi umat Hindu. Pelatih Djanur‎ pun memberikan ijin untuk pemainya merayakan Hari Raya.(Akuviking.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *