Lima Laga Berat Persib Bandung Diawal Liga 1 2017

Lima Laga Berat Persib Bandung Diawal Liga 1 2017Lima Laga Berat Persib Bandung Diawal Liga 1 2017

Akuviking.com Lima laga berat Persib Bandung diawal Liga 1 2017. Persib akan menjalani laga berat di lima laga pertama Liga 1. Setelah melawan Arema FC pada pembuka di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017 Persib sudah ditunggu empat tim tangguh.

Dalam draft jadwal Liga 1 pertandingan pertama Persib akan menghadapi Arema pada 15 April. Selanjutnya Persib menjalani laga tandang pertama menghadapi Semen Padang pada 22 April. Kembali ke Bandung, Persib akan menjamu Sriwijaya FC pada 29 April.

Pada bulan Mei Persib Bandung akan bertandang ke markas Pusamania Borneo FC pada 3 Mei dan pada pertandingan kelima Persib akan kembali ke Bandung menjamu Persipura pada 7 Mei.

“Kalau memang ini terjadi luar biasa berat. Lima tim pertama di kelas atas. Kalau memang bisa ada perubahan yah inginnya,” kata Djadjang Nurdjamam.

Meski kelima lawan dinilai berat Djanur berharap Persib tidak mengalami satupun kekalahan. Djanur menargetkan untuk meraih 11 poin dari lima pertandingan tersebut.

“Minimal kami bisa meraup 11 poin. Tiga kemenangan di kandang dan dua seri saat tandang. Pokoknya jangan sampai kalah. Bagusnya kami sapu bersih kemenangan sebagai modal juara dan menambah kepercayaan di‎ri,” kata Djanur.

Saat disinggung tentang target di Liga 1 2017, Djanur mengatakan manajemen dan dirinya mengiginkan Persib juara. “Pastinya dengan hadirnya banyak pemain berkualitas seperti itu, dan kini bebannya sudah ada di saya,” kata Djanur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *