Laga Ujicoba Melawan PSMS Akan Disiarkan Langsung Di Televisi

Laga Ujicoba Melawan PSMS Akan Disiarkan Langsung Di Televisi

Akuviking.com Persib Bandung akan melakoni laga ujicoba melawan PSMS Medan pada hari Minggu tanggal 26-Maret mendatang. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta di tanah air. Laga yang bertajuk Bigmatch ini tentunya banyak ditunggu-tunggu oleh para bobotoh dan seluruh pecinta sepakbola di Tanah Air.

Laga yang akan dimainkan di Stadion Teladan Medan ini masih belum bisa dipastikan jam kickoff-nya. Pilihan yang tersedia yaitu pada sore hari atau malam hari. Belum pastinya jam kickoff untuk laga ini karena masih akan disesuaikan dengan pihak televisi swasta yang akan menayangkan laga tersebut. Namun satu hal yang pasti, laga ujicoba melawan PSMS ini akan dimainkan pada hari Minggu 26 – Maret mendatang.

Sebelumnya pihak pengurus PSMS Medan telah merilis harga tiket untuk laga di Stadion Teladan ini. Adapun harga tiket yang tersedia adalah sebagai berikut :
1. tiket tribun terbuka seharga Rp 25 ribu
2. tiket tribun tertutup timur seharga Rp 40 ribu
3. tiket tribun tertutup barat seharga Rp 60 ribu
4. tiket tribun VIP seharga Rp 100 ribu

Nah bagi para bobotoh yang kebetulan sedang berada di Medan, boleh langsung menyaksikan laga seru ini di Stadion Teladan Medan. Dan bagi kamu-kamu yang berhalangan datang ke stadion, jangan berkecil hati dulu karena laga ini akan disiarkan secara langsung di televisi. Kita tunggu aja jadwal pastinya yah…

sumber : tribunnews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *