Laga Ujicoba Lawan Barito Putera Dipastikan Batal

Laga Ujicoba Lawan Barito Putera Dipastikan Batal

Akuviking.com Laga ujicoba lawan Barito Putera dipastikan batal dilaksanakan pada tanggal 5 April 2017 besok. Hal ini dikarenakan panitia penyelenggara kesulitan untuk mendapatkan tiket pesawat ke Banjarmasin. Informasi ini disampaikan oleh Djadjang Nurdjaman sang pelatih Persib Bandung yang juga menerima informasi dari panitia penyelenggara.

Menurut Djanur, sejak beberapa hari terakhir Persib sudah mendapat kabar mengenai kendala panitia penyelenggara untuk mendapatkan tiket pesawat. Dan akhirnya panitia memastikan gagalnya mereka untuk mendapatkan tiket sehingga laga tersebut juga dipastikan batal.

Persib akan menghadapi tim lokal di Bandung sebagai penggantinya

Dengan batalnya laga ujicoba lawan Barito Putera tersebut, persiapan Persib untuk menghadapi Liga 1 cukup terganggu. Namun Djanur akan mempersiapkan laga ujicoba menghadapi tim lain. Dan kemungkinan besar Persib akan mengadakan laga ujicoba melawan tim lokal di Bandung. Untuk waktu pelaksanaan laga ujicoba tersebut juga belum bisa dipastikan pada hari Rabu tanggal 5 April besok. Tapi Djanur memastikan akan mengusahakan sesuai jadwal sebelumnya karena waktu yang sangat mepet.

Sedangkan untuk laga ujicoba lainnya pada tanggal 8 April 2017, Persib Bandung akan menjamu Bali United di Bandung. Ini merupakan laga ujicoba terakhir bagi Persib, sebelum menjalani Liga 1 yang akan kickoff mulai tanggal 15 April mendatang.

Persib akan memanfaatkan laga ujicoba tersisa untuk mematangkan skema yang akan diusung untuk Liga 1. Dan tentunya Djanur ingin memastikan para pemain Persib, khususnya para pemain yang baru bergabung untuk benar-benar siap dalam menghadapi Liga 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *