Laga Terakhir Persib Sepi Dari Penonton

Laga Terakhir Persib Sepi Penonton

AkuViking – Laga terakhir Persib sepi penonton memang sudah diprediksi oleh Panpel Persib. Laga antara Persib melawan Perseru di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (12/3) kemarin sepi dari penonton. Bobotoh yang datang langsung ke stadion untuk mendukung Persib dalam laga terakhir itu diperkirakan hanya sebanyak 2.000 penonton.

Padahal sebelumnya, laga kandang Maung Bandung selalu dihadiri oleh belasan ribu hingga puluhan ribu bobotoh. Sepinya bobotoh itu tak pelik dikarenakan bentuk kekecewaan terhadap keterampilan Miljan Radovic dalam memoles pemainnya.

Laga Terakhir Persib Sepi Dari Penonton
Laga Terakhir Persib Sepi Dari Penonton

Sepinya bobotoh cukup dirasakan oleh pedagang yang berjualan di sekitar Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. Menurut pengakuan Enung Maryati, penjual di sekitar stadion sangat merasakan dampak dari sepinya bobotoh pada pertandingan itu.

“Pendapatan saya menurun drastis dibandingkan dengan dua pertandingan sebelumnya. Saat pertandingan pertama saya bisa dapat 1,5 juta rupiah. Waktu Persib lawan Persebaya bisa dapat 3 juta tapi sekarang setengah saja belum sampai.” keluhnya.

General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan, tiket yang terjual pada pertandingan itu hanya 2.516 lembar.

Menurut Bram, menurunnya jumlah penonton tersebut dikarenakan laga digelar pada hari kerja dan Persib juga sudah dipastikan gugur.

“Kami juga sudah memprediksi bahwa penonton akan berkurang dari pertandingan sebelumnya, tapi kami tetap cetak 26 ribu lembar tiket. Ini sejarah baru laga kandang Persib yang paling sepi,” ungkap Bram usai pertandingan.

Laga Terakhir Persib Sepi Dari Penonton
Laga Terakhir Persib Sepi Dari Penonton

Di sisi lain Bram menyebutkan pihaknya telah mengecek kerusakan-kerusakan Stadion Si Jalak Harupat selama Piala Presiden berlangsung. Terutama pada saat laga Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya yang mengakibatkan membludaknya penonton yang datang. Pada saat laga krusial itu beberapa gerbang pintu masuk rusak disebabkan oleh sejumlah oknum nakal yang menjebolnya.

“Kami sudah mengecek dan mencatat kerusakan di Jalak Harupat. Selanjutnya akan kami hitung dan kami akan bertanggung jawab untuk menggantinya,” jelas Bram.

Pintu masuk Si Jalak Harupat yang rusak yaitu pintu utara dan pintu barat 1. “Soal kerusakan ini, kami akan mendapat bantuan dari OC dan SC, termasuk juga bantuan penanganan Bonek,” katanya.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *