Laga Pembuka Liga 1 Persib dan Arema Berakhir Imbang

Laga Pembuka Liga 1 Persib dan Arema Berakhir ImbangLaga Pembuka Liga 1 Persib dan Arema Berakhir Imbang

Akuviking.com Persib dan Arema FC harus puas berbagi satu poin di laga perdana di Liga 1 2017 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017. Kedua tim bermain menyerang namun sayang tidak ada satupun peluang yang berhasil dikonvensi menjadi gol sehingga laga berakhir dengan skor imbang 0-0.

Sebagai Laga perdana di Liga 1 tentunya kedua tim mengicar poin pada laga tersebut. Terlihat kedua tim bermain menyerang sejak awal pertandingan.

Arema FC hampir saja membuka keunggulan melalui tendangan keras Esteban Vizcarra pada menit ketujuh. Namun tendanganya masih bisa diamankan Made Wiraman.

Dua menit kemudian giliran Gian Zola yang mendapatkan peluang untuk Persib Bandung. Tembakan pertama Persib melalui Gian Zola masih melambung diatas gawang yang dikawal Kurnia Mega.

Permainan kedua tim semakin atraktif serangan demi serangan dilakukan kedua tim namun tidak ada yang berhasil menjadi gol lantaran ketatnya lini pertahanan yang dibangun kedua tim.

Michael Essien sempat mengalami cedera pada menit ke-24 karena tekel yang dilakukan oleh Hanif Sjahbandi. Essien harus keluar beberapa saat dari lapangan sebelum kembali masuk ke lapangan. Sementara Hanif harus diganjar kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukannya.

Cristian Gonzales berhasil mengoyak jala gawang Persib Bandung pada menit ke-37. Namun wasit menganulir gol El Loco Gonzales yang dianggap sudah berada di posisi offside. Hingga babak pertama berakhir skor imbang tanpa gol masih bertahan di laga besar pembukaan Liga 1 2017 itu.

Persib mencoba untuk memaksimalkan kesempatan sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan. Djadjang Nurdjaman memasukkan Carlton Cole dan Supardi Nasir di awal babak kedua untuk bisa menyegarkan skuat Persib Bandung.

Kedua tim tetap bermain dengan terbuka baik Persib dan Arema berusaha untuk memberikan tekanan kepada lini pertahanan tim lawan. Carlton Cole mendapatkan penjagaan ketat dari para pemain Arema sementara itu upaya Persib mendapatkan gol melalui Tony Sucipto dan Atep masih tidak membuahkan hasil.

Serupa dengan Persib upaya Arema untuk menbobol gawang yang dikawal Made Wirawan mengalami kesulitan hingga menit akhir pertandingan. Laga besar di awal musim Liga 1 2017 ini pun berakhir imbang tanpa gol.

Susunan pemain:

Persib Bandung: 78-I Made Wirawan; 12-Henhen Herdiana, 3-Vladimir Vujovic, 16-Ahmad Jufrianto, 6-Tony Sucipto; 24-Hariono, 8-Gian Zola, 5- Michael Essien, 13-Febri Haryadi; 17-Shohei Matsunaga, 7-Atep

Arema FC: 1-Kurnia Meiga; 4-Syaiful Cahya, 3-Jad Noureddine, 44-Arthur Cunha, 87-Johan Alfarizie, 18-Adam Alis, 5-Bagas Adi Nugroho, 23-Hanif Sjahbani, 8-Nasir; 10-Cristian Gonzales, 11-Esteba Vizcarra

Laga Pembuka Liga 1 Persib dan Arema Berakhir Imbang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *