Ladies Viking atau Maung Geulis (57 Foto)

Akuviking.com – Ladies Viking atau Maung Geulis Bobotoh cantik Persib atau dikenal dengan sebutan Ladies Viking atau Maung Geulis Persib Cantik atau sebutan lainya. Mereka adalah sekumpulan wanita pendukung tim sepak bola asal kota Bandung ‘PERSIB’ tidak kalah dengan para pria mereka pun menunjukan loyalita mereka sebagai suporter pendukung Persib yang dengan setia hadir dan memberikan dukungan penuh bagi Tim Maung Bandung. Dan berikut ini foto Bobotoh Persib Wanita yang berhasil dikumpulkan oleh blog Bobotoh Persib Maung Bandung.

Masih hangat di perbincangkan di media kita sekarang ini tentang ulah suporter sepak bola tanah air yang memicu  hingga gagalnya sebuah pertandingan sepak bola. Pertandingan antara Persija jakarta Vs PERSIB bandung ternyata berakhir dengan sebuah insiden, bus yang membawa para pemain dan official PERSIB Bandung ternyata dihadang oleh beberapa orang suporter tuan rumah Persija Jakarta, hal ini membuat pihak PERSIB mengambil tindakan untuk tidak melanjutkan pertandingan, dikarenakan insiden tersebut. Seperti yang dikatakan oleh manager PERSIB Maung Bandung mengenai insiden pelemparan bus ini bahwa bukan hanya aksi pelemparan saja yang terjadi, namun sudah hingga ancaman dan sampai berusaha membakar bus yang di tumpangi oleh PERSIB Maung Bandung, hal ini tentu saja membuat pihak PERSIB Maung Bandung untuk mengambil tindakan yang aman, yaitu kembali ke kota Bandung dan tidak melanjutkan perjalanan menuju stadion Stadion Utama Bung Karno tempat akan dilangsungkanya pertandingan antara Persija Jakarta Vs PERSIB Bandung.

Dan kita mungkin sudah lelah dan bosan dengan aksi main hakim sendiri dan tidak bertanggung jawab yang dilakukan oleh suporter fanatik klub – klub lokal indonesia. Saya akan sedikit memberi warna baru tentang suporter sepak bola tanah air, antara suporter Persija Jakarta dan suporter PERSIB Maung Bandung. Ternyata tidak hanya para laki – laki yang mendukung 2 tim besar ini, bahkan tidak sedikit pula para wanita yang datang dan mendukung tim kesebelasannya ketika bertanding. Dan berikut ini adalah Ladies Viking atau Maung Geulis suporter wanita PERSIB Maung Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *