Kondisi Sergio Van Dijk Masih Diragukan Jelang Lawan Sriwijaya FC

Kondisi Sergio Van Dijk Masih Diragukan Jelang Lawan Sriwijaya FCKondisi Sergio Van Dijk Masih Diragukan Jelang Lawan Sriwijaya FC

Akuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengungkapkan perkembangan kondisi Sergio Van Dijk jelang laga kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 29 April 217. Sergio van Dijk yang diharapkan bisa bermain rupanya masih harus menjalani pemulihan cedera lutut.

Djanur menyatakan perkembangan Sergio sedikit diluar prediksi karena pada awalnya dia memperkirakan pada laga ketiga sudah bisa diturunkan. Sergio sampai saat ini masih menjalani terpisah dari tim dan jika diturunkan untuk pertandingan melawan Sriwijaya FC akan terlalu beresiko.

“Sergio sepertinya belum bisa diturunkan untuk pertandingan 29 April 2017. Pemulihannya memang agak lambat. Jadi kemungkinan dia masih absen lawan Sriwijaya FC,” kata Djanur.

Persib Bandung saat ini hanya menyisakan satu penyerang murni yaitu Carlton Cole karena pemain muda Angga Febrianto masih dibekap cedera lutut kanan. Menurunkan Carlton Cole sejak menit awal bukan pilihan ideal karena masih bermasalah dengan ketahanan fisiknya. Djanur kemungkinan akan kembali menurunkan Shohei Matsunaga menjadi penyerang di tengah.

Selain itu Raphael Maitimo sudah mulai mengikuti latihan bersama pemain Persib lainnya. Peluang Maitimo untuk diturunkan cukup terbuka sehingga membuat sang pelatih mempunyai banyak pilihan pemain.

“Kita masih ada beberapa hari masih dilihat perkembangannya siapa yang akan dipasang di lini depan. Lihat saja nanti. Kalau Maitimo dia sudah bisa bermain,” kata Djanur.

Kondisi Sergio Van Dijk Masih Diragukan Jelang Lawan Sriwijaya FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *