Kondisi Sergio Van Dijk Belum Bisa Dijelaskan Tim Medis Persib Bandung

Kondisi Sergio Van Dijk Belum Bisa Dijelaskan Tim Medis Persib BandungAkuviking.com Dokter tim Persib Bandung Rafi Ghani mengaku sudah menerima hasil Magnetic Resonance Imaging (MRI) terkait kondisi Sergio van Dijk. Meski begitu dirinya masih belum bisa menjelaskan hasil pemeriksaan cedera lutut kiri yang dialami oleh pemain naturalisasi itu.

Raffi Ghani masih ingin melihat kondisi Sergio Van Dijk hingga menjelang pertandingan. Raffi Ghani menyebut pihaknya masih membutuhkan pendapat kedua terkait hasil itu. Rafi mengatakan keputusan meminta pendapat dari dokter lain terpaksa dilakukan karena hasil pemeriksaan melalui scan MRI beberapa waktu lalu berbeda dengan hasil di Indonesian Sports Medicine Centre (ISMC), Jakarta.

“Hasil MRI memang sudah ada tapi saya belum bisa memberikan pernyataan karena saya menanti second opinion beberapa dokter. Selain itu saya juga sedang membicarakan hasil ini dulu dengan manajemen Persib,” ucap Raffi.

Apabila sudah mendengar pendapat kedua termasuk melakukan pembicaraan dengan manajemen. Raffi baru bisa menjelaskan soal hasil MRI dari cedera yang dialami Sergio ke publik. Namun jika melihat sekilas Rafi menilai ada kemungkinan Sergio dimainkan saat Persib menjamu Pusamania Borneo di Stadion GBLA, Sabtu 20 Mei 2017.

“Kalau dilihat sekilas otot-otot Sergio sudah bagus apalagi yang bersangkutan juga sedang berusaha untuk bisa tampil lawan Pusamania Borneo. Tapi kami lihat dulu beberapa hari ke depan. Latihan pun sudah tidak ada masalah. Semoga bisa main saat melawan Borneo nanti,” kataRaffi.

Sergio harus absen lama akibat mengalami cedera lutut kiri saat membela Persib Bandung di perempat final Piala Presiden 2017 melawan Mitra Kukar pada 25 Februari 2017. Sergio lalu menjalani terapi ketat diawasi para instruktur dan dokter dari klinik Indonesian Sports Medicine Centre (ISMC), Jakarta. Hingga kini Sergio masih belum pernah dimainkan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sejak kick-off Liga 1 2017 digulirkan.

Kondisi Sergio Van Dijk Belum Bisa Dijelaskan Tim Medis Persib Bandung

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *