Klopp Terlibat Insiden Usai Imbang Lawan Everton

Klopp Terlibat Insiden Usai Imbang Lawan Everton

AkuViking – Jurgen Klopp terlibat insiden usai imbang lawan Everton di Goodison Park, Minggu (3/3). Pada laga bertajuk derby London Utara itu, tuan rumah Everton berhasil menahan laju Liverpool dengan skor 0-0 tanpa gol.

Hasil ini tentu saja membuat ambisi Liverpool merebut kembali puncak klasemen dari tangan Manchester City terhalang. Saat ini, The Citizens masih berada di posisi pertama dengan koleksi 71 poin sementara Liverpool terpaut 1 poin di urutan kedua.

Klopp Terlibat Insiden Usai Imbang Lawan Everton
Klopp Terlibat Insiden Usai Imbang Lawan Everton

Liverpool sebenarnya punya segudang peluang lewat aksi Mohammed Salah dan Fabinho. Namun tidak satupun mampu dikonversikan menjadi gol. Hal tersebut membuat sang pelatih, Jurgen Klopp, geram di akhir laga.

Selain berburu poin, duel ini merupakan pertaruhan gengsi antara para pemain kedua tim. Pada pertemuan di Anfield, Desember lalu, Marco Silva melonjak seperti memenangkan hadiah utama lotre undian saat Liverpool mengalahkan Everton. Tapi pada Minggu kemarin, giliran The Toffees yang berpesta pora.

Kesempatan euforia ini juga dimanfaatkan oleh salah seorang anak gawang untuk menggoda Klopp saat melintas di depannya. Dia meneriakkan sesuatu yang membuat Klopp terusik dan berbalik berjalan ke arahnya. Klopp yang kelihatan emosi itu kemudian berkata sesuatu kepada anak gawang tersebut.

Seakan memintanya mengulang kembali perkataannya, tapi balasan dari anak gawang mengejutkan para penonton dan wartawan yang sempat merekam insiden tersebut. Dia malah membalas permintaan Klopp dengan tepuk tangan yang bersifat menyindir dan mencoba memprovokasinya.

Jurgen Klopp baru pergi setelah anak kecil itu mengacungkan ibu jarinya. Jurgen Klopp yang sebelumnya terlihat gerah meninggalkan anak tersebut sambil tersenyum. Ia seakan tidak percaya jika anak kecil itu bisa berhasil memancing perhatiannya melalui perkataannya.

Laju Liverpool pada perburuan gelar juara Premier League 2018/19 belakangan ini memang boleh dibilang melambat. The Reds telah kehilangan delapan poin dalam enam laga terakhir. Mereka hanya sanggup meraih dua kemenangan dan sisanya berakhir imbang. Kemenangan terakhir mereka melawan Watford dengan skor 5-0 pada 28 Februari lalu.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *