Kisah Acep Bertemu Sang Idola Atep

Kisah Acep Bertemu Sang Idola Atep

Akuviking.com Acep Bertemu Sang Idola Atep – Acep Yunus Imanudin, laki-laki kelahiran 24 tahun silam ini akhirnya bisa berbangga hati, usahanya untuk bertemu idolanya akhirnya terwujud. Dengan keterbatasan fisik yang ia miliki Acep  yang menyandang disabilitas bersama Bobotoh lainnya sudah berkumpul di depan Hotel Horison untuk menyambut kedatangan tim Persib.

Acep yang menyandang disabilitas ini awalnya ingin mengurungkan niatnya untuk bergabung dengan Bobotoh lainnya. Namun mengingat kembali impian terbesarnya untuk bertemu dengan idolanya, maka dengan usaha dan niatnya yang kembali menguat akhirnya bisa berbuah manis.

Di tengah terik matahari yang semakin panas salah satu official tim mengajaknya berteduh. Selama berteduh dengan Acep, Sutisna sang official tim tersebut akhirnya mengetahui jika sudah lama Acep  yang menyandang disabilitas ini ingin bertemu dengan Atep, idolanya. Yang pada akhirnya Sutisna menghubungi Atep dan kapten tim. Sutisna menyampaikan jika Acep akan dibawa ke kamar untuk menemui idolanya. Sempat tidak percaya dengan apa yang disampaikan Sutisna, Acep akhirnya mau diajak menemui Atep.

“Terima kasih, saya benar-benar merasa mimpi bisa bertemu Atep. Saya ingin sekali berfoto salaman, karena selama ini hanya dari koran atau TV. Tapi sekarang bertemu langsung.” Kata Acep.

“Saya idolakan Atep karena dia main penuh semangat, saya juga anak ketujuh dari sembilan bersaudara. Saya seperti ini sejak lahir. Tapi saya termotivasi juga oleh Persib dan Atep. Tetap tegar,” lanjutnya.

Acep bermimpi untuk bisa langsung menyaksikan Persib berlaga di stadion

Acep  yang menyandang disabilitas ini sebenarnya mempunyai impian besar, yaitu pergi ke Bandung untuk menonton pertandingan secara langsung di stadion. Namun, karena keterbatasannya dan juga Acep harus berjualan keripik di Tasikmalaya, selain itu karena belum tersedianya fasilitas untuk penyandang disabilitas di dalam stadion akhirnya  impiannya sampai sekarang belum terwujud.

Di dalam kamar hotel, tidak hanya Atep yang berfoto bareng dengan Acep  yang menyandang disabilitas namun banyak pemain lain yang juga ikut berfoto bersamanya. Diantaranya, I Made Wirawan, M. Natshir, Kim Jeffrey Kurniawan, Tantan juga Dedi Kusnandar. Sebelum meninggalkan tempat, Acep berharap agar kegagalan pada pertandingan TSC 2016 bisa dijadikan cambuk untuk terus berjuang. Dan mendoakan Persib agar bisa menang dalam pertandingan piala presiden dan Indonesia Super League (ILS) 2017.

sumber : persib.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *