Kiper Andalan Persib di Piala Presiden 2017

Kiper Andalan Persib di Piala Presiden 2017

Akuviking.com Dalam artikel kali ini kita akan mengulas bagaimana penampilan dan sepak terjang 3 kiper andalan Persib Bandung selama mengikuti turnamen Piala Presiden 2017.

Laga Piala Presiden 2017 memang telah dimulai sejak tanggal 4 Februari dan berakhir tanggal 12 Maret 2017 dengan hasil akhir Arema yang berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC.  Persib sendiri yang sempat menderita kekalahan di leg semi final Piala Presiden dengan skor tipis 1-2 dari Pusamania Borneo FC pun tak pulang dengan tangan hampa.

Harapan untuk mengangkat trofi Piala Presiden memang sudah pupus.  Namun Persib tetap menunjukkan kualitas di laga perebutan tempat ketiga saat melawan Semen Padang FC. Hasil memuaskan yang didapat oleh Persib dengan skor 1-0 atas Semen Padang FC  pada tanggal 11 Maret 2017 merupakan hasil kerja keras tim dan juga penampilan penjaga gawang yang menakjubkan.

 

Siapa Saja Kiper Andalan Persib Piala Presiden 2017 Musim ini ?

Penampilan gemilang Persib selama mengikuti laga sepak bola juga karena memiliki kiper andalan Persib Piala Presiden 2017, I Made Wirawan. Ya I Made Wirawan berhasil menyelamatkan gol hingga tidak kebobolan sama sekali pada laga perebutan tempat ketiga. Selain I Made Wirawan, M Natsir Fadhil serta Imam Arief Fadilah juga kiper andalan Persib.

Menurut Anwar Sanusi sang pelatih kiper Persib, 3 kiper tersebut akan mendapat porsi latihan lebih besar. Mereka akan dicoba  sebagai sweeper agar lini pertahanan semakin kuat seperti yang sering diterapkan di klub-klub elit Eropa.

3 kiper andalan Persib Piala Presiden 2017 ini diharapkan mampu membantu serangan seperti dribbling, kontrol permainan dan passing bola. Namun bukan berarti kiper mengabaikan tugas utama menyelamatkan gawang dari kebobolan gol. Latihan tersebut diberikan agar skill mereka bertambah.

Kita simak saja bagaimana perkembangan 3 kiper andalan Persib tersebut tersebut di laga-laga mendatang. Semoga saja keinginan Persib untuk mematangkan 3 kipernya bisa membuahkan hasil. Dan tentunya ke depan juga bisa memenangkan trofi-trofi bergengsi baik di dalam maupun luar negeri. Aminnn

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *