Kim Jeffrey Pantang Menyerah Berebut Posisi Di Lini Tengah Persib Bandung

Akuviking.com Kim Jeffrey Pantang Menyerah Berebut Tempat di Tim IntiGelandang tengah Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan mendapat musim yang kurang menggembirakan pada Liga 1 2017. Dari enam pertandingan pertama Liga 1 2017 pemain naturalisasi asal Jerman ini baru sekali tampil bersama Persib. Kim Jeffrey tetap termotivasi untuk membuktikan diri layak menjadi starter.

Berbeda dengan catatannya ketika memperkuat Persib di Indonesia Soccer Championship 2016. Kim salah satu pemain yang menjadi pilihan utama mengawal lini tengah bersama Hariono. Dari 34 laga Kim tampil 25 kali dengan menit bermain selama 2.207 dan mencetak empat gol.

Begitu juga saat Piala Presiden 2017 Kim juga masih mendapatkan tempat utama. Minimnya menit bermain Kim tidak lepas dari hadirnya Michael Essien, Raphael Maitimo dan Dedi Kusnandar. Belum lagi Regulasi Liga 1 2017 yang mewajibkan klub menurunkan tiga pemain muda menambah situasi Kim semakin sulit mendapat tempat utama. Kim sendiri hanya berusaha memberikan yang terbaik karena pilihan berada di tangan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman.

Kim mengakui persaingan mendapat tempat utama saat ini semakin sulit. Namun Kim menegaskan tidak akan pernah menyerah meski lebih banyak duduk di bangku cadangan Persib. Apalagi Kim kerap mendapat dukungan dari bobotoh untuk ditampilkan.

“Tentu tidak gampang situasi sekarang, tapi saya adalah seorang fighter dan tidak pernah menyerah. aku┬áselalu punya kemauan untuk menjadi yang terbaik,” kata Kim.

“Aku ingin lihat semua orang yang mendukung saya bahagia. Aku tidak mau banyak komentar atau mengeluh soal situasi ini┬ádan lebih suka main dengan maksimal,” ujar Kim.

Kim Jeffrey Pantang Menyerah Berebut Tempat di Tim Inti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *