Kemungkinan Essien Atau Cole Jadi Starter Lawan Arema

Kemungkinan Essien Atau Cole Jadi Starter Lawan AremaKemungkinan Essien Atau Cole Jadi Starter Lawan Arema

Akuviking.com Kemungkinan Essien atau Cole jadi starter lawan Arema. Dua marquee player Persib Bandung Michael Essien dan Carlton Cole terus mendapatkan program latihan terpisah untuk mengejar ketertinggal kondisi fisik dari rekan-rekanya.

Pelatih Persib Bandung mengatakan jika perkembangan kedua pemain sangat baik bahkan salah satu dari keduanya memiliki peluang untuk tampil sebagai starter saat bertemu Arema FC pada laga pembuka Liga 1 yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2017.

“Essien dan Cole sudah bisa mengikuti program secara utuh. Jadi ada progres. Ya salah satu di antara mereka sangat mungkin untuk jadi starter lawan Arema,” kata Djanur.

Kini persiapan Persib Bandung dalam intensitas tinggi dan mulai memasuki taktik untuk mengatasi perlawanan Arema FC.

“Persiapan sekarang intensitas tinggi dan menerapkan taktik yang diinginkan kita turunkan Kamis dan Jumat,” ujar Djanur.

Saat disinggung soal para pemain Persib pada laga nanti, Djanur menjelaskan jika seluruh pemain bisa dimainkan kecuali Sergio van Dijk yang masih dalam masa pemulihan pasca cedera lutut. Essien dan Cole sudah dipastikan masuk dalam daftar susunan pemain.

“Kecuali Sergio semua bisa diturunkan. Sergio masih memerlukan beberapa minggu untuk fit. Yang lain nanti kita pilih siapa yang terbaik untuk bisa tampil,” ucap Djanur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *