Kemenangan Atas Persiba Akan Mengubah Kondisi Di Persib

Kemenangan Atas Persiba Akan Mengubah Kondisi Di PersibAkuviking.com Kapten Persib Atep bertekad membawa Maung Bandung menang saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu 11 Juni 2017. Atep menyebut kemenangan atas Persiba Balikpapan menjadi salah satu solusi yang bisa ditempuh untuk memperbaiki kondisi Persib saat ini.

Atep yakin semua rekannya bisa bangkit walau dalam beberapa hari terakhir ini mendapat tekanan setelah kalah dari Bhayangkara FC. Apalagi Persib Bandung menyandang status sebagai tuan rumah pada laga ini.

“Walau kami beberapa hari ini dapat tekanan, kami profesional. Kami mencoba fokus untuk menghadapi Persiba Balikpapan dan kami harus menang. Jika menang kami yakin situasi akan berubah,” ucap Atep.

Atep menambahkan jika melihat pada statistik pertemuan kontra Persiba Balikpapan membuat Persib bisa kian percaya diri. Meski demikian beban untuk meraih kemenangan atas Persiba pada pertandingan nanti cukup terasa apalagi dua laga sebelumnya Persib mengalami kekalahan.

“Saya yakin semua pemain sudah melewati masa-masa sulit dan kami ingin memberikan yang terbaik dengan kemenangan,” ujar Atep.

Atep menuturkan Persib Bandung akan memanfaatkan masa latihan yang tersisa dengan sebaik mungkin. Meski tanpa kehadiran Djadjang Nurdjaman, latihan rutin Persib tetap berjalan dengan dipimpin Herrie Setyawan selaku salah satu asisten pelatih. Rangkaian persiapan yang dilakukan Persib dinilai Atep berlangsung dengan baik. Tidak ada kendala berarti dalam penuntasan program-program yang dijalani.

“Kami melakukan persiapan yang cukup bagus. Pak Herrie Setiawan pasti sudah tahu organisasi permainan apa yang akan dipakai. Jadi siapa pun yang di pinggir lapangan nanti kami sudah siap seratus persen menghadapi Persiba,” kata Atep.

Jelang laga ini Persib dipastikan tidak akan diperkuat oleh bek tengah Achmad Jufriyanto yang harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning. Dua pemain muda andalan Persib yaitu Gian Zola dan Febri Hariyadi juga tidak akan bermain karena memperkuat tim nasional. Asisten pelatih Persib Herrie Setiawan mengatakan selain ketiga pemain tersebut seluruh pemain Persib Bandung siap untuk diturunkan termasuk Carlton Cole.

Kemenangan Atas Persiba Akan Mengubah Kondisi Di Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *