Kekecewaan Raphael Maitimo Gagal Membawa Persib Menang

Kekecewaan Raphael Maitimo gagal membawa Persib MenangKekecewaan Raphael Maitimo Gagal Membawa Persib Menang

Akuviking.com Pemain Persib Bandung Raphael Maitimo berhasil mencetak satu gol saat kalah 1-2 dalam laga uji coba melawan Bali United di Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 8 April 2017. Pemain naturalisasi Indonesia ini memperkecil ketertinggalan Persib setelah kebobolan dua gol.

Seusai Laga Raphael Maitimo tidak dapat menutup kekecewaan karena Persib harus menerima kekalahan dalam laga uji coba yang disaksikan puluhan ribu bobotoh. Maitimo berharap Persib Bandung sudah lebih siap saat menghadapi Arema FC dalam laga pembuka Liga 1 Indonesia, 15 April 2017.

“Saya senang bisa cetak gol. Sayangnya kami kalah malam ini tetapi saya pikir kami siap untuk minggu depan. Saya pikir Bali United cukup agresif di pertandingan tadi. Mudah-mudahan kami siap 100 persen di Liga 1 2017,” ujar Maitimo.

Maitimo kembali menegaskan kebanggaannya dapat bergabung dengan Persib Bandung saat disinggung soal dukungan para bobotoh. Maitimo mengaku bahagia dengan apa yang dilakukan bobotoh kepada dirinya.

“Saya sangat bangga bisa berada di Persib. Apalagi dukungan bobotoh yang luar biasa di stadion yang hebat ini. Saya sangat menikmati malam ini,” ucap Maitimo.

Gol yang dicetak Maitimo ke gawang Bali United merupakan yang kedua baginya di Persib Bandung. Setelah sebelumnya Maitimo mencetak satu gol dalam laga uji coba melawan Persika Karawang di  Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 5 April 2017.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *