Kebugaran Pemain Persib Bandung Memuaskan Usai Libur Lebaran

Kebugaran Pemain Persib Bandung Memuaskan Usai Libur LebaranAkuviking.com Persib Bandung kembali menjalani latihan perdana usai libur kompetisi dalam rangka hari raya Idulfitri. Asisten pelatih Herrie Setyawan mengaku senang melihat kebugaran pemain Persib Bandung yang tidak mengalami penurunan secara drastis saat menjalani latihan perdana kemarin.

Libur selama 10 hari penurunan kebugaran pemain Persib Bandung menjadi hal yang tak bisa dihindarkan. Namun Herrie yang memimpin proses latihan mengantikan pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku bersyukur karena penurunannya tidak drastis.

“Bersyukur juga kami tim pelatih bahwa kebugaran pemain setelah libur tidak turun terlalu jauh. Kondisi mereka tetap terjaga karena memang sebelum libur mereka sudah diingatkan untuk tetap jaga kondisi,” kata Herrie.

Kebugaran fisik yang tidak turun terlalu jauh terlihat jelas dalam sesi demi sesi dalam latihan perdana. Meski latihan di bawah guyuran hujan deras para pemain tidak kerepotan menjalaninya. Dalam sesi ini Herrie belum memberikan latihan berat dan hanya mengembalikan sentuhan pemain.

“Alhamdulillah kita semua lihat tadi pas di games walaupun itu lapangan becek tapi para pemain antusias sekali,” ucap Herrie.

Herrie Setyawan menambahkan kebugaran fisik memang sudah ditargetkan tim pelatih sebelum tim Maung Bandung diliburkan. Dalam program latihan yang disusun oleh Djanur menargetkan bahwa fisik para pemain tidak boleh kurang dari 70% saat latihan perdana. Artinya penurunan kondisi fisik Atep dan kawan-kawan hanya ditoleransi di kisaran 30% selama libur 10 hari tersebut.

“Memang program Pak Djadjang itu di latihan perdana setelah libur para pemain harus di kondisi 70%. Hampir semua pemain ada di kondisi itu,” kata Herrie.

Seperti diketahui latihan perdana ini merupakan program persiapan menjelang bergulir Liga 1 setelah libur Lebaran. Pertandingan terdekat yang akan dihadapi Persib adalah menjamu pemuncak klasemen PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu 5 Juli 2017 mendatang.

Kebugaran Pemain Persib Bandung Memuaskan Usai Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *