Jonathan Bauman Siap Dimainkan Lawan Sriwijaya FC

Jonathan Bauman Siap Dimainkan Lawan Sriwijaya FCJonathan Bauman Siap Dimainkan Lawan Sriwijaya FC

Akuviking.com Striker anyar Persib Bandung Jonathan Bauman menegaskan sudah tidak sabar menjalani debutnya bersama Pangeran Biru dalam laga tandang melawan Sriwijaya FC, Minggu 1 April. Bauman sendiri absen pada laga perdana Persib kontra PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Senin 26 Maret 2018. Hasilnya Persib harus puas bermain imbang 1-1 hingga laga usai.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 99 ini belum bisa bermain pada laga perdana karena harus merampungkan beberapa syarat administrasi. Bauman dapat dimainkan di laga itu setelah proses administrasinya dituntaskan manajemen termasuk international certificate transfer. Sehingga Bauman bisa diturunkan dalam laga kedua melawan Sriwijaya FC.

“Pertandingan kedua lawan Sriwijaya FC ternyata menjadi debut saya di Persib Bandung. Sebenarnya saya sudah sangat ingin bermain kemarin dari friendly match melawan Arema FC. Namun semua tetap harus mengikuti peraturan yang ada,” ucap Bauman.

“Ini yang saya tunggu-tunggu. Akhirnya bisa bermain dengan Persib. Saya ingin memberikan permainan terbaik untuk tim ini. Tapi tentunya masih harus ada proses adaptasi sedikit dengan rekan satu tim.”

Jonathan Bauman dihadirkan Persib untuk menambah kekuatan lini serang yang dianggap masih mandul berdasarkan hasil evaluasi usai helatan Piala Presiden 2018 lalu. Demi mendapatkan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut manajemen Persib harus memecat Michael Essien lantaran terganjal regulasi Liga 1 yaitu setiap tim hanya boleh memiliki empat pemain asing.

Bauman dikontrak satu tahun dengan opsi perpanjangan dengan syarat mampu bermain apik. Disinyalir Bauman mendapat kontrak senilai Rp 5 miliar dari Persib berdasarkan data terakhir dari transfermark.

Jonathan Bauman Siap Dimainkan Lawan Sriwijaya FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *