Jadwal Padat Menunggu Persib Bandung Usai Libur Lebaran

Jadwal Padat Menunggu Persib Bandung Usai Libur LebaranAkuviking.com Jadwal padat langsung menanti Persib Bandung di kompetisi Liga 1 musim 2017 seusai libur Lebaran. Skuad Persib yang kembali berkumpul pada Jumat 30 Juni nanti harus langsung tancap gas untuk meraih hasil positif di empat laga ke depan itu.

Maung Bandung tidak hanya dinanti lawan yang secara kualitas cukup kompetitif namun juga jeda waktu dari satu pertandingan ke pertandingan yang berdekatan. Dalam waktu 10 hari Persib Bandung harus menjalani 4 pertandingan secara beruntun.

Jadwal padat Persib Bandung usai libur Lebaran:

  • 05/7/2017 Persib Bandung vs PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
  • 09/7/2017 Madura United vs Persib Bandung di Bangkalan Madura.
  • 12/7/2017 Persib Bandung vs Persela Lamongan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.
  • 15/7/2017 Mitra Kukar vs Persib Bandung di Stadion Madya Haji Imbut.

Seperti diketahui PSM Makassar dan Madura United saat ini adalah dua tim yang bergiliran menempati puncak klasemen Liga 1 2017. Sementara jeda dari laga ketiga hingga keempat sangat pendek karena Persib hanya memiliki waktu 2 hari istirahat.

Waktu itu termasuk perjalanan yang cukup jauh dari Bandung menuju Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur. Skuad Persib harus menggunakan pesawat dengan rute Bandung-Balikpapan. Setelah tiba di Balikpapan, Persib Bandung masih harus melanjutkan perjalanan darat ke Tenggarong dengan waktu tempuh kurang lebih 2,5 jam.

Kondisi ini tentunya membuat Maung Bandung harus kerja keras mencari formula terbaik dalam menghadapinya. Selain jadwal padat dalam waktu 10 hari seusai libur Lebaran, Persib Bandung juga akan menjalani laga sarat gengsi kontra Persija Jakarta pada 22 Juli 2017.

Persib saat ini tercecer di peringkat 12 klasemen Liga 1 dengan 16 poin atau terpaut tujuh angka dari pemimpin klasemen sementara PSM Makassar. Dengah hanya menyisakan enam laga Persib sebisa mungkin tidak boleh tertinggal jauh dari pemucak klasemen pada akhir putaran pertama nanti. Persib Bandung harus menang pada tiga laga kandang dan sebisa mungkin tidak kalah pada tiga sisa laga tandang putaran pertama.

Jadwal Padat Menunggu Persib Bandung Usai Libur Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *