Jadi Pemain Terbaik Versi FWP, I Made Makin Termotivasi

Akuviking.com – Nama I Made Wirawan menjadi pilihan jurnalis sebagai pemenang penghargaan Player of the Year di ajang Forum Wartawan Persib Choice Award 2020. Kiper kawakan Persib itu dipandang sebagai sosok yang paling berkontribusi bagi tim musim lalu. Performa dia di bawah mistar membantu Persib bangkit di paruh kedua.

Perasaan bahagia pun tidak mampu disembunyikan pria asal Bali tersebut. Tapi alih-alih merasa jumawa atas prestasi tersebut, Made justru makin terpacu. Menurutnya penghargaan ini membuat dia termotivasi untuk setidaknya mempertahankan penampilan di musim yang baru.

“Ya sebelumnya terima kasih banyak atas penghargaan yang sudah diberikan pada saya dari Forum Wartawan Persib, mudah-mudahan ini bisa memacu saya, bisa selalu memberi yang terbaik setiap pertandingan,” tutur Made ketika ditemui di Lapangan Tegalega, Sabtu (22/2) usai acara.

Jadi player of the year

Penghargaan dari komunitas jurnalis itu juga menurutnya cukup memantik api semangatnya lebih berkobar. Khususnya untuk bisa membawa Persib kembali naik podium dan mengangkat trofi juara. Dirinya pun berharap pemain lainnya yang mendapat penghargaan punya mental yang sama untuk membawa tim menjadi jawara.

“Dan untuk Persib ke depan mudah-mudahan saya bisa memberikan kontribusi lebih lagi dan bisa berprestasi lagi bersama klub. Semoga ini berlanjut dan bisa memotivasi pemain lainnya untuk selalu tampil terbaik,” tutup kiper 38 tahun tersebut.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *