Intensitas Latihan Persib Tidak Berubah Selama Bulan Ramadhan

Selama Bulan Ramadhan Intensitas Latihan Persib Tidak BerubahAkuviking.com Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menuturkan tidak memiliki program khusus untuk skuat Maung Bandung selama bulan suci Ramadhan. Bahkan intensitas latihan Persib tidak akan jauh berbeda dengan hari-hari biasa. Djanur menambahkan jadwal latihan pasukannya kemungkinan tidak akan berubah yakni akan berlangsung pada sore hari hingga menjelang waktu berbuka.

Intensitas latihan Persib sengaja tidak diturunkan saat bulan Ramadhan karena Maung Bandung akan menjalani empat pertandingan. Persib menghadapi Bali United, Bhayangkara FC, Persiba Balikpapan dan Barito Putera selama bulan Ramadhan.

“Hari pertama puasa libur selebihnya biasa. Latihan antara ashar ke magrib intensitas tetap harus kami jaga. Karena kami akan ada pertandingan. Jadi kami tidak bisa mengurangi intensitas biar kondisi fisik tidak turun,” ujar Djanur.

Djanur menyadari berlatih sambil beribadah puasa akan sedikit menguras tenaga pemainnya. Untuk itu Pelatih asal Majalengka ini mengingatkan para pemain Persib untuk disiplin dalam menjaga asupan makanan.

Selain itu Djanur juga akan berkoordinasi dengan dokter tim untuk menentukan makanan yang harus dikonsumsi oleh pemain saat berbuka dan sahur. Semua demi kebugaran skuad Persib Bandung tidak terlalu menurun.

“Pola makan terutama di hari-hari pertandingan akan diperhatikan betul oleh tim dokter. Latihan biasa juga diperhatikan makan apa yang cocok yang tidak memberatkan,” kata Djanur.

Persib Bandung akan menjalani tandang pada pekan ke-8 Liga 1 2017 menghadapi tuan rumah Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu 31 Mei 2017. Djanur berharap pada laga menghadapi Bali United nanti timnya bisa fokus hingga pertandingan berakhir.

“Sekarang kami fokus evaluasi. Kemarinkan ada dua hari libur jadi porsi latihan kini ditambah,” kata Djanur.

Saat ini Persib Bandung tertinggal tiga poin dari PSM Makassar yang menjadi pemuncak klasemen Liga 1 2017. PSM Makassar sudah mengemas 16 poin dari tujuh pertandingan sementara Persib Bandung tertahan di posisi 2 klasemen dengan 13 poin.

Selama Bulan Ramadhan Intensitas Latihan Persib Tidak Berubah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *