Ini Jadwal Laga Ujicoba Persib Sebelum Liga 1 Dimulai

Ini Jadwal Laga Ujicoba Persib Sebelum Liga 1 Dimulai

Akuviking.com Ini Jadwal Laga Ujicoba Persib – Persib Bandung masih akan melakoni 2 laga ujicoba sebelum Liga 1 2017 dimulai. Persib akan berhadapan dengan Barito Putera pada 5 April dan kemudian akan menjamu Bali United di Bandung pada tanggal 8 April. Seperti yang sudah kita ketahui, Liga 1 2017 akan dimulai pada tanggal 15 April 2017. Persib Bandung akan memanfaatkan laga ujicoba yang tersisa ini untuk menentukan skuad yang akan berlaga di kompetisi Liga 1.

Persib baru saja melakukan laga ujicoba melawan PSMS Medan di Stadion Teladan Medan. Meskipun tampil cukup baik dan menguasai jalan permainan, Atep dkk masih belum berhasil mencetak gol dan harus puas dengan hasil imbang 0-0. Secara keseluruhan Persib tampil bagus, namun karena kondisi lapangan yang kurang baik banyak peluang menjadi sia-sia.

Banyak undangan dari klub lain namun terpaksa ditolak karena waktu yang sempit

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman juga menyatakan bahwa banyak undangan dari klub-klub lain untuk melakukan laga ujicoba. Namun karena sempitnya waktu yang tersisa sebelum Liga 1 2017 dimulai, maka undangan tersebut terpaksa ditolak.

Menurut Djanur, laga ujicoba ini sangat penting dan bermanfaat bagi tim. Hal ini karena dia bisa mencoba komposisi pemain yang pas serta tentunya bisa meningkatkan kerjasama tim agar lebih kompak.

Belum ada kepastian siapa pemain yang akan dibawa ke Banjarmasin untuk berhadapan dengan Barito Putera pada tanggal 5 April mendatang. Namun tentunya kita para bobotoh sudah tak sabar untuk melihat para pemain anyar Maung Bandung tampil. Tentunya termasuk Michael Essien yang tidak dibawa ke Medan saat berhadapan dengan PSMS Medan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *