Ini Dia 21 Pemain Persib Untuk Laga Tandang Ke Markas Persegres

Ini Dia 21 Pemain Persib Untuk Laga Tandang Ke Markas Persegres Ini Dia 21 Pemain Persib Untuk Laga Tandang Ke Markas Persegres

Akuviking.com Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Persegres Gresik di Stadion Tri Dharma, Rabu 3 Mei 2017. Sebelum bertolak ke Gresik pada Senin 1 Mei 2017 siang Persib Bandung menyempatkan diri menggelar latihan pagi di Lapangan Lodaya, Bandung. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman sudah mempersiapkan 21 pemain Persib untuk pertandingan kali ini tetapi masih tanpa Sergio van Dijk.

“Setelah menjamu Sriwijaya FC kami punya 2 hari latihan untuk menghadapi Persegres. Hari ini dan besok Selasa 2 Mei 2017 sekaligus uji coba lapangan,” kata Djanur.

Djanur menyampaikan latihan kali ini lebih fokus pada pengondisian para penggawa Persib yang tidak bermain. Sementara mereka yang bermain menghadapi Sriwijaya FC hanya diberi menu latihan ringan untuk pemulihan.

“Besok kami akan coba lapangan dan melihat sejauh mana kebugaran para pemain. Apakah nanti akan ada rotasi lagi atau tidak masih terus dipantau bergantung kesiapan pemain,” kata Djanur.

Pada daftar pemain yang diboyong ke Gresik dua marquee player Maung Bandung Michael Essien dan Carlton Cole turut dibawa. Djanur juga membawa pemain muda yang baru direkrut Fulgensius Billy Paji Keraf. Sergio van Dijk dipastikan kembali absen pada pertandingan Liga 1 tengah pekan ini karena kondisi cedera lutut kirinya yang masih belum pulih.

”Kami ke Gresik bawa 21 pemain. Sedangkan yang ditinggal adalah Angga Febryanto, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Jajang Sukmara, Imam Fadillah dan Sergio,” kata Djanur.

Di papan klasemen sementara Liga 1 Persib kini berada di posisi 4 dengan 5 poin hasil dari 2 kali imbang dan sekali menang. Sedangkan Persegres Gresik masih terdampar di peringkat ke-17 dengan poin satu.

Berikut ini Daftar 21 pemain Persib untuk melawan Gresik United :

Kiper : I Made Wirawan, M. Natshir

Belakang : Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto, Ahmad Subagja Baasith

Tengah : Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh, Fulgensius Billy Paji Keraf, Michael Essien, Atep, Febri Hariyadi

Depan : Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole

Ini Dia 21 Pemain Persib Untuk Laga Tandang Ke Markas Persegres

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *