Ini Dia 21 Pemain Persib Bandung Untuk Laga Tandang Ke Markas Semen Padang

Ini Dia 21 Pemain Persib Bandung Untuk Laga Tandang Ke Markas Semen PadangIni Dia 21 Pemain Persib Bandung Untuk Laga Tandang Ke Markas Semen Padang

Akuviking.com Pelatih Djadjang Nurdjaman mempersiapkan 21 pemain Persib Bandung termasuk Carlton Cole untuk menjalani laga tandang ke markas Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Sabtu 13 Mei 2017. Djanur menjelaskan sengaja menuju Padang lebih awal agar pasukannya bisa menyesuaikan cuaca panas di Padang meski pertandingan akan digelar malam hari. Sebelumnya Persib berencana berangkat ke Padang pada Kamis 11 Mei tapi dipercepat satu hari.

“Kami berangkat lebih awal untuk aklimatisasi cuaca. Kareana cuaca di Padang cukup panas sehingga haru penyesuaian lebih awal,” kata Djanur.

Selain alasan penyesuaian cuaca keberangkatan sehari lebih awal dilakukan karena kendala jadwal penerbangan. Jika berangkat Kamis 11 Mei 2017 pesawat harus transit terlebih dahulu ke Batam. Sementara pesawat yang berangkat Rabu ini langsung mendarat di kota tujuan tanpa perlu transit.

Sementara itu Sergio van Dijk kembali dipastikan absen karena kondisi cedera lutut kirinya masih belum pulih. Selain Sergio, Persib tidak membawa lima pemain lainnya yaitu Angga Febriyanto, Jajang Sukmara, Puja Abdillah, Agung Mulyadi dan kiper Imam Fadillah. Sedangan Febri Hariyadi dan Gian Zola dipastikan bakal kembali dipersiapkan. Kedua pemain tersebut sudah mengakhiri pemusatan latihan bersama timnas U-22 Indonesia U-22 pada Rabu 10 Mei 2017.

“Sergio belum bisa main, Carlton Cole tetap kami bawa. Kemudian Febri dan Zola juga sudah bisa tampil di Padang,” kata Djanur.

Rombongan Persib Bandung berangkat menuju Padang pada Rabu 10 Mei 2017 menggunakan penerbangan pukul 13.40 WIB dari Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Berikut ini Daftar 21 pemain Persib untuk laga tandang ke Padang:

Kiper: I Made Wirawan, M. Natshir

Belakang: Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Henhen Herdiana, Achmad Subagja Baasith, Tony Sucipto, Supardi Nasir

Tengah: Gian Zola, Michael Essien, Dedi Kusnandar, Hariono, Raphael Maitimo, Kim Jeffrey Kurniawan, Billy Paji Keraf, Febri Hariyadi, Atep

Depan: Tantan, Shohei Matsunaga, Carlton Cole

Ini Dia 21 Pemain Persib Bandung Untuk Laga Tandang Ke Markas Semen Padang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *