Ini Alasan Persib Kebanjiran Sponsor

Persib Kebanjiran Sponsor

Akuviking.com Zainuri Hasyim sebagai Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim menjelaskan cerita Persib kebanjiran sponsor. Ia mengaku bahwa Persib Bandung saat ini tengah kebanjiran sponsor. Hingga sekarang masih melakukan negosiasi dengan beberapa pemberi sponsor yang akan bekerjasama dengan Persib. Ia bersyukur tahun ini pun masih banyak sponsor yang ingin menjadi bagian dari Persip seperti kompetisi tahun lalu.

Sponsor baru yang saat ini sedang melakukan negosiasi dengan komisaris utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) adalah perusahaan dari Thailand. Kerjasama tersebut akan mulai terlaksana minggu depan.

Tak hanya sponsor baru, namun sponsor pada kompetisi tahun lalu pun akan memperpanjang masa kontraknya bersama Persib. Dengan banyaknya sponsor bisa dipastikan bahwa dana yang mengalir bisa dipastikan dapat mencukupi kebutuhan Persib Bandung untuk mengikuti Liga Indonesia tahun 2018.

“Para sponsor baru sedang nego. Syukurlah masih ada banyak sponsor yang ingin bekerjasama. Sebagian besar dari sponsor lama masih bertahan, dan ditambah dengan sponsor baru,” kata Zainuri di Stadion Siliwangi, Bandung pada hari Sabtu, 28 Januari 2017.

Persib memiliki pemain handal, tim yang solid serta manajemen bagus

Alasan Persib kebanjiran sponsor karena memang Persib mempunyai para pemain handal, tim yang solid serta manajemen yang bagus.  Tentu saja semua pendapatan yang diperoleh dari sponsor tidak akan disalahgunakan, semua akan difokuskan untuk pembiayaan klub, termasuk untuk kontrak para pemain.

Selain cerita Persib kebanjiran sponsor ternyata pendataannya juga berasal dari hak siar di televisi. Sebab Persib tayang pada jam yang banyak ditonton oleh semua orang, yakni malam hari ketika semua orang sudah pulang dari kerja, dan keluarga berkumpul bersama.

Kemudian juga berasal dari marketing dalam menjual produk. Semakin banyak produk merchandise, seperti kaos, jersey, topi, dan lain sebagainya yang berhasil dijual oleh manajemen Persib Bandung, maka otomatis akan menambah pemasukan untuk Maung Bandung tersebut.

Mengenai rencana launching tim Persib Bandung akan dilakukan setelah kompetisi bergengsi Piala Presiden 2017 selesai. Nah, karena pertandingan tersebut telah usai, kita tunggu saja kapan berita lebih lanjut mengenai launching team tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *