Ilija Spasojevic Tunggu Tawaran Dari Persib Bandung

Ilija Spasojevic Tunggu Tawanan Dari Persib BandungAkuviking.com Striker asal Montenegro Ilija Spasojevic berstatus free transfer setelah klub Liga Super Malaysia, Melaka United memutus kontraknya. Tidak sedikit bobotoh di media sosial meminta sang pemain untuk kembali berkostum Persib Bandung. Spaso sapaan Ilija Spasojevic mengaku masih merasa punya ikatan kuat dengan Persib dan bobotoh.

Spaso pernah membela Persib di musim 2015 dan berperan besar membawa Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden dengan mencetak empat gol. Namun kerja sama itu terhenti kala kompetisi Indonesia Super League dihentikan akibat sanksi pembekuan PSSI oleh pemerintah.

Saat ini Persib Bandung sedang mengincar striker anyar untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2017. Duo striker Maung Bandung yang jadi andalan Carlton Cole dan Sergio van Dijk masih belum memberikan kontribusi maksimal.

Menanggapi hal ini pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Piala Presiden 2015 ini merasa terhormat. Spaso menilai kalau bobotoh masih percaya dengan kualitasnya.

“Saya ada hubungan emosional dengan Persib dan bobotoh. Saya baca di media sosial, banyak sekali bobotoh yang ingin saya kembali ke Persib. Kepercayaan bobotoh kepada saya sangat luar biasa. Saya sangat menghargai dan ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya. Saya apresiasi itu,” ujar Spaso.

Meski begitu Spaso mengaku belum ada komunikasi dengan tim kebanggaan bobotoh mengenai nasibnya. Spaso mengungkapkan hingga saat ini baru Barito Putera yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya. Namun mereka hingga sekarang belum mencapai kata sepakat.

“Sejauh ini belum ada yang menghubungi saya dari Persib dan saya tetap membuka segala kemungkinan. Saya selalu ada untuk Persib kapan pun dibutuhkan. Sejauh ini baru sebatas ada ketertarikan dan pembicaraan dengan Barito Putera tapi belum ada kesepakatan. Sekarang status saya sedang bebas transfer. Jadi kita lihat saja ke depannya seperti apa,” ucap Spaso.

Ilija Spasojevic Tunggu Tawanan Dari Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *