Herrie Setyawan Siapkan Skema Terbaik Menghadapi Perseru Serui

Herrie Setyawan Siapkan Skema Terbaik Menghadapi Perseru SeruiHerrie Setyawan Siapkan Skema Terbaik Menghadapi Perseru Serui

Akuviking.com Caretaker Persib Bandung Herrie Setyawan siapkan skema terbaik untuk menghadapi laga tandang terakhir di putaran pertama Liga 1 2017. Persib Bandung akan menjalani laga tandang ke markas Perseru Serui di Stadion Marora, Sabtu 29 Juli 2017.

“Alhamdulillah persiapan lawan Serui kita sudah siap walau perjalanan kita dari Bandung cukup jauh tetapi setidaknya sudah tahu kekuatan Serui. Kita coba antisipasi mereka apalagi main di kandang sendiri pasti akan punya motivasi lebih,” Ujar Herrie.

Herrie menuturkan saat ini Perseru Serui memiliki beberapa pemain yang harus diwaspadai seperti Arthur Bonai, Silvio Ezcobar dan pemain asing yang menjadi pemain belakang Perseru. “Serui memang cukup diperhitungkan tetapi kita sudah datang jauh-jauh insya Allah bisa berbuat maksimal untuk meraih hasil maksimal pada pertandingan nanti. Kondisi pemain juga dalam keadaan fit tadinya sedikit meragukan karena harus menempuh perjalanan jauh,” kata Herrie.

Herrie mengatakan stamina para pemain Persib yang sudah fit ini diharapkan bisa terjaga hingga pertandingan. Saat datang ke Serui para pemain terpaksa diliburkan untuk latihan untuk memulihkan kondisi fisik setelah menempuh perjalanan hampir 14 jam.

Selain itu Herrie mengisyaratkan akan mencoba memaksimalkan potensi Carlton Cole pada pertandingan nanti. Herrie menjelaskan bahwa dalam beberapa pertandingan terakhir banyak umpan silang yang coba dilepaskan dari sisi lapangan. Namun jarang berbuah gol untuk itu Herrie akan mencoba Cole yang memiliki postur jangkung.

“Ya itu karena kami evaluasi setelah lawan Persija, banyak bola umpan silang dari sayap. Tapi kami kurang memanfaatkan di sana. Salah satunya itu jadi mungkin skema kami di sana dengan memanfaatkan Cole,” ujar Herrie.

Herrie Setyawan Siapkan Skema Terbaik Menghadapi Perseru Serui

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *