Hasil Laga Uji Coba Persib Bandung VS Bali United

Hasil Laga Uji Coba Persib Bandung VS Bali United

Akuviking.com Persib Bandung harus menerima kekalahan dari Bali United dalam laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 8 April 2017. Bali United memenangkan laga dengan hasil akhir 1-2.

Persib dan Bali United bermain terbuka sejak awal jalannya pertandingan. Bali United memimpin terlebih dahulu melalui gol yang di cetak Irfan Bachdim di menit ke-15. Irfan Bachdim memanfaatkan kecepatannya saat beradu sprint dengan Vladimir Vujovic. Tembakan ke sudut sempit tidak mampu di selamatkan M. Natshir.

Bali United kembali mendapatkan peluang menambah keunggulan pada menit ke-32. Namun tembakan Comvalius masih jauh dari sasaran. Keunggulan 0-1 untuk Bali United bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengganti Angga Febriyanti dengan Michael Essien dan Henhen Herdian digantikan Wildansyah. Persib Bandung bermain lebih baik setelah masuknya Essien. Beberapa peluang tercipta namun tidak ada yang berhasil menjadi gol bagi Persib Bandung.

Bali United kembali menambah keunggulan menjadi 0-2 pada menit ke-69 melalui Yabes Roni. Berawal dari serangan balik cepat Yabes Roni berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan bola muntah.

Pada menit ke-76 Bali United harus bermain dengan 10 pemain setelah Yabes Roni menerima kartu kuning kedua dari wasit. Pemain sayap Bali United ini diberikan kartu kuning setelah menendang bola ke arah Michael Essien.

Dua menit sebelum laga usai Persib semakin gencar dalam melakukan serangan setalah masuknya Carlton Cole. Tembakan first time Maitimo berhasil membobol gawang Bali United yang di kawal I Made Wardana sekaligus memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Susunan Pemain Persib vs Bali United

Persib Bandung (4-2-3-1): M. Natshir; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana/Wildansyah (45); Hariono, Dedi Kusnandar/ Tantan (63; Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, Atep/Carlton Cole (78); Angga Febriyanto/ Michael Essien (45)

Bali United (4-4-2): I Made Wardana; Hasyim Kipuw/Dias Angga (75), Ahn Byung-keon, Abdul Rahman, I Made Andhika; Yabes Roni, Marcos Flores/ Taufiq (89), I Gede Sukadana, Samsul Pellu/ Miftahul Hamdi (55); Irfan Bachdim/ Fadhil Sausu (78), Sylvano Comvalius

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *