Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Presiden 2019

Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Presiden 2019

AkuViking – Hasil drawing babak perempat final Piala Presiden 2019 sudah dirilis. Drawing babak 8 besar Piala Presiden 2019 digelar di ruang konferensi pers Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (19/3). Penarikan undian itu dihadiri oleh berbagai pihak manajemen yang berkaitan termasuk perwakilan tim peserta turnamen.

Delapan tim akan bertanding di babak perempat final Piala Presiden 2019 untuk memperebutkan trofi kebanggaan Indonesia. Mereka ialaha Persebaya Surabaya, Tira Persikabo, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Madura United, Persela Lamongan, dan Arema FC.

Ada beberapa hal yang menarik dalam hasil drawing Piala Presiden kali ini. Pasalnya akan ada pertandingan bertajuk partai ulangan antara Persebaya Surabaya kontra Tira Persikabo. Lalu akan ada laga bertajuk perang saudara antara Persela Lamongan dan Madura United.

Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Presiden 2019
Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Presiden 2019

Sedangkan satu-satunya tim asal luar Pulau Jawa, Kalteng Putra, akan dihadang oleh juara bertahan kompetisi Liga 1 2018, Persija Jakarta. Terakhir, Bhayangkara FC akan bersua dengan Arema FC, tim terpanas di Indonesia selain Persib Bandung.

Uniknya dalam babak perempat final Piala Presiden kali ini, tujuh tim berasal dari Pulau Jawa. Satu-satunya tim asal luar Pulau Jawa hanyalah Kalteng Putra, tim asal Pulau Kalimantan. Hebatnya lagi, Kalteng Putra baru saja mendapatkan promosi ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Indonesia, Liga 1, pada musim ini.

Sebelumnya, seperti yang diketahui, laga perempat final Piala Presiden 2019 akan dilaksanakan di empat stadion juara dari masing-masing grup.

Laga Persija Jakarta vs Kalteng Putra menjadi pembuka babak 8 besar diselenggarakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Jakarta, Kamis (28/3). Lalu laga Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (29/3).

Selanjutnya laga antara Bhayangkara FC melawan Arema FC juga akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Sabtu (30/3). Dan terakhir, laga Persela Lamongan kontra Madura United bakal diselenggarakan di Surajaya Stadium, Lamongan, Minggu (31/3).

Format pertandingan pada Piala Presiden 2019 akan menggunakan sistem gugur dengan satu pertandingan saja. Empat dari lima juara grup menjadi tuan rumah yakni Persija, Persebaya, Bhayangkara FC, dan Persela. Jika skor berimbang maka akan langsung menuju ke babak penalti tanpa adanya perpanjangan waktu.

Hasil Drawing Babak Perempat Final Piala Presiden 2019

  • 28 Maret : Persija Jakarta vs Kalteng Putra (19:00 WIB)
  • 29 Maret : Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo (18:30 WIB)
  • 30 Maret : Bhayangkara FC vs Arema FC (15:30 WIB)
  • 31 Maret : Persela Lamongan vs Madura United (15:30 WIB)

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *