Harapan Kim Jeffrey Kemenangan Untuk Kado Persib Bandung

Harapan Kim Jeffrey Kemenangan Untuk Kado Persib Bandung

Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, berharap bisa memberikan kado spesial berupa kemenangan besar Untuk Persib saat menjamu PSS Sleman di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Baca Juga

Harapan itu dilontarkan Kim di Bandung, Sabtu (14/3/2020), bertepatan ulang tahun Persib Bandung berusia 87 tahun.

“Tentu ini jadi tambahan semangat bagi kami untuk memberikan hasil yang positif bagi pecinta Persib di seluruh dunia. Mudah-mudahan besok berpihak kepada Persib Bandung,” ujar Kim.

Meski pada pramusim Persib menang 2-0 lawan PSS Sleman, Kim menyebutkan tim berjulukan Elang Jawa itu kini sudah berbeda. Terlebih datangnya pelatih baru, Dejan Antonic dan beberapa pemain baru seperti Irfan Bachdim dan Zah Rahan.

“Kedatangan mereka tentu akan menambah kekuatan Sleman, jadi jangan euforia dulu kami menang 2-0. Kami harus mempersiapkan diri dengan kedatangan mereka yang punya tekad tinggi,” kata Kim.

“Saya berharap teman-teman juga bertekad untuk dapat tiga poin di kandang karena tiga poin bisa jadi awal yang bagus buat kami,” tambah pemain Persib Bandung kelahiran Jerman ini.

Laga Reuni

Bagi Kim Jeffry Kurniawan, pertandingan Persib Bandung menghadapi PSS nanti sekaligus menjadi ajang reuni. Sosok Dejan Antonic pernah menjadi pelatihnya saat di Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persib, sedang Irfan Bachdim merupakan kakak ipar Kim.

Baca Juga

“Jadi memori yang bagus dan indah sama Dejan. Dia pelatih bagus dan dia selalu kontak saya dan bilang kalau bertemu, saya harus menang. Selain itu, saya mendukung dia. Jadi tetap ada baik sama dia,” ujar Kim.

“Sama Irfan juga, senang sekarang dia bisa main terus karena waktu itu dia agak jarang main di Bali United. Jadi saya yakin dia sama seperti saya, bisa kembali ke performa terbaik dia. Menurut saya, dia adalah satu di antara pemain terbaik yang dimiliki Indonesia,” tambah Kim.

Pemain bernomor punggung 23 di Persib senang bisa bertemu Irfan Bachdim dalam pertandingan ini walau sebagai lawan. “Saya suka nonton PSS, mendukung Dejan dan Irfan untuk menang. Tapi, kalau mereka datang ke Bandung, saya harus menang, saya ke Sleman pun, kami yang harus menang,” seloroh Kim.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *