Harapan Direktur Utama Persib Untuk Meraih Gelar Juara Liga 1 2017

Harapan Direktur Utama PersibHarapan Direktur Utama Persib Untuk Meraih Gelar Juara Liga 1 2017

Akuviking.com Direktur Utama Persib Glenn Sugita mengakui pihaknya mengeluarkan dana yang besar untuk mempersiapkan tim menghadapi Liga 1 2017. Dana tersebut demi mendatangkan dua pemain yang pernah bermain di Liga Inggris Michael Essien dan Carlton Cole.

Glenn tidak mau menyebutkan berapa dana yang sudah dihabiskan Persib Bandung untuk Liga 1 2017.

“Kami menggelontorkan dana besar karena kami ingin Persib juara. Musim ini persiapan pun sangat baik dan beberapa pemain baru berhasil kami rekrut yaitu Michael Essien dan Carlton Cole,” ujar Glenn hari Minggu (2/4/17) di Stadion Siliwangi Bandung.

Glenn berharap dengan kehadiran Essien dan Cole dapat memberi kemajuan bagi Persib Bandung.

“Semoga Cole dan Essien bermain sungguh-sungguh dan diharapkan bisa mentransfer ilmunya kepada pemain lain di Persib,” kata Glenn.

Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat ini berharap dapat meraih gelar juara kompetisi Liga 1 2017.

“Kami yakin bisa meraih gelar setelah masuknya Essien dan Cole. Saya yakin Persib memiliki skuat yang kuat juga. Semoga Persib bisa berjaya di kancah Asia,” ucap Glenn.

Pada acara launching tim Persib kemarin dua pemain muda Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrulloh tidak bisa hadir karena bergabung dengan Timnas Indonesia U-22. Dalam acara tersebut Raphael Maitimo ikut diperkenalkan sebagai pemain baru Persib dihadapan ribuan Bobotoh yang datang ke Stadion Siliwangi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *