Harapan Dedi Kusnandar Dengan Kedatangan Essien dan Cole

Harapan Dedi Kusnandar Dengan Kedatangan Essien dan Cole

Harapan Dedi Kusnandar Dengan Kehadiran Essien dan ColeAkuviking.com Gelandang tengah Persib Dedi Kusnandar senang dengan kedatangan dua pemain kelas dunia Michael Essien dan Carlton Cole. Pemain yang akrab disapa Dado menyatakan siap bersaing dengan Essien demi merebut satu tempat di lini tengan Persib Bandung.

Dado berharap dengan kehadiran Essien dan Cole dapat menambah semangat dan level permainan Maung Bandung. Dado juga tidak menyangka dapat bermain dengan dua pemain kelas dunia itu.

“Bangga bisa main satu tim dengan dua pemain dunia itu. Ga nyangka juga. Saya berharap mereka bisa transfer ilmu dan bisa bawa Persib kembali juara,” kata Dado.

Dengan hadirnya Essien dan Cole mengundang perhatian besar pada para pemain Persib. Terlihat saat kedua pemain tersebut mengikuti sesi latihan di lapangan Ladoya pun di padati oleh para Viking.

Antusiasme dari para Viking membuat kedua pemain tersebut sempat kaget.“Mereka bilang kaget. Essien juga bilang, animonya luar biasa. Karena katanya di Eropa tidak ada suporter menyaksikan latihan sedekat ini dengan jumlah banyak,” Kata agen Essien dan Cole.

“Tapi mereka senang dengan dukungan ini mereka pun tak sabar ingin merasakan animo besar juga saat bertanding nanti,” ungkap Mathieu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *