Fulgensius Billy Paji Keraf Idola Baru Bobotoh

Fulgensius Billy Paji Keraf Idola Baru BobotohFulgensius Billy Paji Keraf Idola Baru Bobotoh

Akuviking.com Fulgensius Billy Paji Keraf tampil memukau saat menjalani debut menghadapi PS TNI pada akhir pekan lalu. Walaupun hanya tampil dari menit ke-35 sampai ke-75 Billy menikmati penampilan singkatannya dengan tampil lepas.

“‎Saya hanya berusaha bermain lepas dan tidak memikirkan beban berat. Jadi tidak ada beban apapun. Yang ada di kepala adalah bagaimana caranya bisa bermain bagus dan membantu Persib meraih kemenangan,” kata Billy.

‎Dalam pertandingan melawan PS TNI Billy memberikan satu umpan yang berhasil dimanfaatkan Atep untuk mencetak gol. Sayangnya gol Atep belum bisa memberikan kemenangan untuk Persib. Billy berharap jika diberikan kesempatan untuk bermain pada laga-laga berikutnya, dirinya dapat memberikan berkontribusi besar.

“Waktu kemarin melawan PS TNI saya mengandalkan perasaan dan melihat posisi Atep yang bebas. Saat diberi umpan matang, puji Tuhan Atep bisa mengakhirinya dengan gol,” kata Billy.‎

Menjalani debut yang memukau bersama Persib membuat Billy mendadak menjadi idola baru Bobotoh. Respons dan simpati bobotoh yang luar biasa tidak membuat Billy jadi besar kepala. Menurutnya perjalanan kariernya masih panjang dan membuatnya untuk terus belajar.

“Saya sangat senang bagaimana bobotoh menyambut saya dan menerima saya. Terima kasih semuanya. Karena kehadiran bobotoh sangat luar biasa. Hal itu membuat saya terus termotivasi untuk bisa berkontribusi besar untuk tim yang besar dengan pemain-pemain hebat di dalamnya,” ujar Billy.

Billy mengatakan dapat bergabung dengan Persib Bandung menjadi salah satu mimpinya yang terwujud. Billy sejak kecil memang bermimpi untuk bisa bermain di tim besar dan memiliki pendukung fanatik.

“Gak kebayang sih. Tapi ini mimpi saya dari kecil bisa secepat ini. Pasti bangga banget apalagi sekarang dikenal bobotoh yang sangat antusias jadi saya harus berikan yang terbaik,” ucap Billy.

Fulgensius Billy Paji Keraf Idola Baru Bobotoh

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *