Pemain Yang Jadi Perbincangan Dunia – Febri Hariyadi

Pemain Yang Jadi Perbincangan Dunia

Akuviking.com Pemain yang jadi perbincangan dunia – Salah satu punggawa Persib, Febri Hariyadi mampu mencuri perhatian dunia berkat video aksinya melakukan aksi rabona saat laga melawan PSM Makassar pada ajang Indonesia Soccer Championship. Video tersebut menjadi viral setelah diunggah di instagram oleh salah satu akun yang telah terverifikasi oleh instagram .

Akun tersebut memang sering mengunggah video yang berisi aksi keren dan unik di dunia sepakbola. Kali ini akun tersebut mengunggah video unik dari pemain Persib yang jadi perbincangan dunia.

Isi unggahan video tersebut, terlihat Bow atau yang dikenal dengan Febri Hariyadi melakukan aksi rabona dan menghadirkan decak kagum bagi yang melihatnya. Aksi yang dilakukan Febri Hariyadi memang jarang sekali dilakukan pemain sepakbola Indonesia, apalagi saat itu Febri Hariyadi masih berumur 20 tahun.

Sampai saat ini postingan yang berisi aksi pemain Persib yang jadi perbincangan dunia itu telah ditonton sebanyak 500 ribu kali. Postingan tersebut mampu mengundang komentar sebanyak 2.500 komentar. Selain itu sebanyak 73 ribu netizen menyukai video tersebut. Banyak komentar dari warga Indonesia yang memuji aksi dari pemain Persib Febri Hariyadi tersebut.

Pemain yang jadi perbincangan dunia, Febri Hariyadi mampu membawa nama Persib lebih tersohor di Indonesia dan lebih mendunia. Banyaknya netizen yang menonton dan menyukai aksinya membuat dirinya juga menjadi terkenal baik di Indonesia atau di luar Indonesia.

Aksinya sudah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan mengundang decak kagum netizen

Febri Hariyadi sendiri adalah salah satu pemain muda andalan Indonesia. Bakat yang dimilikinya diharapkan mampu membawa harum nama sepakbola Indonesia di kancah dunia.

Febri juga diakui memiliki potensi besar dalam perkembangan sepakbola Indonesia. Dia diharapkan mampu menjadi pemain yang hebat untuk Persib maupun untuk sepakbola Indonesia di masa yang akan datang.

Saat ini Febri Hariyadi bergabung dengan klub Persib Bandung. Dengan kehadirannya diharapkan Persib Bandung bisa menjadi tampil lebih baik. Sebelum memperkuat Persib Bandung dia bergabung bersama Persib U-21 dan melakukan debut bersama tim senior Persib saat Piala Jendral Sudirman di tahun 2015.

Semakin banyaknya pengalaman dan juga kesempatan dia dalam berlatih dan bermain memperkuat tim Indonesia, diharapkan Febri Hariyadi atau Bow mampu menjadi pemain timnas Indonesia yang handal di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *