Fans Madrid Akan Menyesal Jika Gareth Bale Pergi

Fans Madrid Akan Menyesal Jika Gareth Bale Pergi

AkuViking –  Fans Madrid akan menyesal jika Gareth Bale pergi dari Santiago Bernabeu. Pernyataan tersebut dikumandangkan oleh sang agen dari Gareth Bale sendiri, Jonathan Barnett. Ia menjanjikan penyesalan yang tak berujung jika mantan pemain Tottenham itu pergi dari Real Madrid.

Belakangan ini, kritikan dan cemoohan dari fans Real Madrid semakin menjadi-jadi kepada pemain Wales tersebut. Hal itu mengikuti performa buruk sang pemain dan semakin buruknya hubungan pemain dengan manajemen El Real. Barnett mengecam keras perlakuan para suporter Real Madrid kepada kliennya selama beberapa pekan terakhir. Terutama saat Real Madrid kalah melawan Barcelona sepekan yang lalu.

Fans Madrid Akan Menyesal Jika Gareth Bale Pergi
Fans Madrid Akan Menyesal Jika Gareth Bale Pergi

Blaugrana bukan hanya satu kali, tapi dua kali mempermalukan Los Blancos di hadapan publik Bernabeu. Pertama kali dengan skor 3-0 pada leg kedua semifinal Copa del Rey. Kedua kalinya melalui gol indah Rakitic pada laga La Liga Spanyol.

Di laga tersebut, Bale kerap mendapat ejekan dan teriakan cemooh dari publik sendiri. Ejekan itu berujung pada ditariknya pemain Wales itu di babak kedua. Bale dirasa kurang memberi kontribusi yang berarti di lapangan pada jalannya laga babak pertama.

Pekan sebelumnya juga Bale sudah mulai dikritik oleh para fans Real Madrid. Hal itu terjadi lantaran ia enggan melakukan selebrasi gol kemenangan Los Blancos atas Levante. Gol itu berhasil dia cetak dari titik putih 12 pas setelah pemain Levante melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti.

Fans Madrid Akan Menyesal Jika Gareth Bale Pergi
Fans Madrid Akan Menyesal Jika Gareth Bale Pergi

Jonathan Barnett Geram

Sikap keras para fans Real Madrid pada Bale ini membuat Jonathan Barnett geram sekaligus murka. Ia menyebut itu adalah hal yang sangat memalukan dan ia juga mengecam pendukung Los Blancos atas hal tersebut.

Ia bahkan menyinggung blunder yang dilakukan Sergio Ramos menyebabkan mereka kalah pada pertemuan kedua dengan Barcelona. Tapi fans Real Madrid tidak mencemooh pemain bertahan tersebut seperti Bale. Ia merasa Gareth Bale diperlakukan seperti anak tiri oleh Real Madrid.

Pembelaan juga muncul dari pemain gelandang bertahan, Luka Modric, yang yakin Bale akan kembali ke performa terbaiknya. Menurut pemain Kroasia itu, semua pemain memiliki fase-fase sulit dalam karier mereka. Apalagi bagi seorang striker yang performanya diukur dari berapa banyak gol yang diciptakan.

Modric juga mengakui bahwa dirinya pernah mengalami fase sulit yang sama sebelum akhirnya meraih gelar pemain terbaik dunia tahun lalu. Ia yakin Bale juga akan mampu mengatasi tahapan ini dan kembali menjadi mesin gol bagi Real Madrid.

BACA JUGA : CARA MEMBUKA WEBSITE YANG TERBLOKIR INTERNET POSITIF

12Naga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *